Notification

×

Game Hero Blaze: Three Kingdoms Resmi Diluncurkan

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 15.43 WIB Last Updated 2022-10-08T23:49:01Z

Game Hero Blaze: Three Kingdoms Resmi Diluncurkan

PONTIANAKNEWS.COM (SEOUL) - Peluncuran resmi "Hero Blaze: Three Kingdoms" di Google Play Store dan Apple App Store pada 6 Oktober lalu oleh penerbit dan pengembang game NATRIS, juga dikenal sebagai platform metaverse NFT, merebut perhatian pemain game di seluruh dunia. Bahkan sebelum dilansir, selama tahap praregistrasi, "Hero Blaze: Three Kingdoms" ditampilkan di Google Play Store dan disambut hangat pada hari Sabtu (8 Oktober 2022).

 

Peluncuran global ini meliputi seluruh wilayah, kecuali Jepang, Taiwan, Hong Kong, Makau, dan Tiongkok. Di negara dan wilayah tersebut, peluncuran game akan berlangsung pada Oktober mendatang.

 

Pengembang game NATRIS telah mempersiapkan beragam kegiatan dalam rangka peluncuran global dan menyambut pengguna global. Anda dapat mengakses game ini dan meraih hero tujuh-bintang yang memiliki peringkat tertinggi, "Zhuge Liang", serta menyelesaikan misi harian agar memperoleh tiket untuk mengumpulkan "MUDOL Stones" secara acak.

 

Pengguna dapat memperoleh "MUDOL Stones" lewat beragam gameplay dan sistem di "Hero Blaze: Three Kingdoms", serta menukarkannya dengan "MUDOL2 token" ("MUDOL2 token" tercatat di Huobi dan MEXC).

 

"HKI (IP) Three Kingdoms, digunakan oleh "Hero Blaze: Three Kingdoms", sangat digemari di seluruh dunia. "Hero Blaze: Three Kingdoms" juga mendapat banyak sambutan hangat di Korea, Asia, dan dunia berkat pengguna loyal dan suportif yang memainkan gim ini," jelas seorang juru bicara NATRIS. Ke depan, kami akan bekerja keras meningkatkan layanan gim bagi pengguna. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update