Notification

×

Dr Herlan Komitmen Membawa Fisip Untan Pontianak Lebih Baik Lagi

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 16.11 WIB Last Updated 2022-10-01T23:11:43Z
Dekan Fisip Untan Pontianak, Dr Herlan, S.Sos, M.Si

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) - Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak, Dr Herlan, S.Sos, M.Si mengharapkan kedepannya Fisip Untan akan kembangkan berbagai kegiatan dalam meningkatkan kurikulum serta pengajaran dengan mengacu program-program IKM.

 

Hal tersebut disampaikannya saat diwawancarai redaksi kalbarnews.co.id terkait perkembangan Fisip Untan Pontianak yang saat ini terus bergerak di level Nasional bahkan akan bergerak ke go Internasional.

 

Dekan FISIP Untan Pintianak ini mengatakan langkah-langkah yang sudah dilakukan di Fisip Untan Pontianak dalam bekerjasama melaksanakan akreditasi dengan perguruan tinggi di luar negeri baik di Malaysia dan Jepang.

 

"Kedepannya juga kita berupaya bagaimana di Fisip Untan Ini ada kelas Internasional, bahkan langkah-langkah ini terus saya upayakan dan melakukan peningkatan kwalitas para dosen seperti memberikan pelatihan pada dosen,” ujarnya.

 

Dr Herlan mengungkapkan program selanjutnya mendorong para dosen untuk mengikuti pendidikan doktor karena saat inibanyak dosen-dosen yang sudah pensiun dan Fisip Untan Pontianak perlu melakukan hal ini.

 

"Maka sekarang ini kita dorong para dosen untuk mengikuti pendidikan S3, mereka akan bisa untuk memenuhi target kita bahwa syarat untuk jumlah Doktor di Fisip ini tetap eksis terbanyak dan yang lainnya adalah kita sering menjalin hubungan juga dengan berbagai lembaga baik nasional maupun internasional dalam rangka pengembangan kampus,” katanya. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update