Notification

×

Canton Fair Hadirkan Lebih Dari 200 Produk Baru Yang Menarik Perhatian Pembeli Global

Selasa, 18 Oktober 2022 | 15.45 WIB Last Updated 2022-10-18T22:45:46Z
Canton Fair Hadirkan Lebih Dari 200 Produk Baru Yang Menarik 

PONTIANAKNEWS.COM (GUANGZHOU) - Ajang Canton Fair Ke-132 mulai berlangsung secara virtual pada 15 Oktober 2022, Ajang ini diawali sebuah acara promosi "Canton Fair Products Release", ajang edisi khusus selama empat hari yang meluncurkan lebih dari 200 produk baru yang menarik perhatian pembeli global.


Ajang ini pun menjadi tolok ukur industri untuk mendorong dan memotivasi berbagai perusahaan agar semakin inovatif, serta membangun daya saing baru pada hari Selasa (18 Oktober 2022).


Rangkaian acara Canton Fair Selections tersedia di situs resmi Canton Fair. Rangkaian acara ini menampilkan tujuh kategori, yakni alat elektronikbahan bangunan dan dekorasi rumahmanufaktur industriperkakas teknikbarang rumah tanggamode, serta kesehatan dan rekreasi.


Secara keseluruhan, 200 video produk baru akan dilansir, dan setiap produk ini dapat diakses pembeli global yang ingin menyaksikannya secara langsung lewat kanal peluncuran produk baru di situs resmi Canton Fair. Sejumlah ulasan produk juga akan dibagikan di laman resmi Canton Fair di Facebook dan TikTok, serta surel Canton Fair.


Sebanyak 57 persen produk baru yang ditampilkan adalah buatan perusahaan bermutu tinggi di industri terkait, serta manufaktur domestik di Tiongkok, termasuk jajaran 500 perusahaan terbesar di dunia, seperti Gree Electric Appliances, Midea Group, Unilumin Group; serta sejumlah pemimpin subsektor, seperti Tongrun Auto Accessory, perusahaan terkemuka yang membuat alat dongkrak (jacks), Fuling Plastics, perusahaan terkemuka yang membuat alat katering ramah lingkungan, serta perusahaan terkemuka di segmen chemiluminescence yang perdana tampil di Canton Fair, Norman Biological Technology.


Produk Rumah Tangga, Rekreasi dan Hiburan


Natuo Thunder Music Flashlight buatan Binovo Manufacturing.,Ltd., dapat mengidentifikasi perubahan suara eksternal, dan secara otomatis memindahkan cahaya untuk menciptakan representasi visual dari ritme suara dengan 12 fitur terintegrasi, termasuk senter, ambient lightspeaker, dan pickup light.


The Smokeless Grill Cooker buatan Guangdong Linkfair Household menggunakan sistem bebas asap yang baru sehingga asap dari minyak selalu didinginkan dan dikeraskan oleh alat pengisap asap (hood) bawaan dengan filtrasi water film dan teknologi sirkulasi yang menangkap asap.


Produk Teknologi Pintar


Motobatt Li-Ion hybrid technology (MHT) yang telah dipatenkan, buatan Guangzhou Kaijie Power Supply Industrial Co., Ltd., mampu memperpanjang usia pakai baterai, mengurangi biaya daur ulang, serta melampaui kinerja baterai Li-Ion dan lithium lewat sistem kendali baterai berteknologi pintar.


5G Intelligent Interactive Cabinless Sanitation Robot buatan Changsha Zoomlion Environmental Industry Co., Ltd memakai teknologi inovatif canggih seperti 5G intelligent voice interactiongarbage identification, pengoperasian tanpa awak untuk kegiatan operasional dan pergerakan pintar. (tim liputan).


 

Editor : Putri

 

×
Berita Terbaru Update