Notification

×

Budi Harsono Mendapatkan 1 Unit Mobil Toyota New Avanza Dari Panen Rezeki Bank Kalbar Tahun 2022

Senin, 31 Oktober 2022 | 17.25 WIB Last Updated 2022-11-01T00:25:56Z
Budi Harsono Mendapatkan 1 Unit Mobil Toyota New Avanza Dari Bank Kalbar

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) - Direktur Utama Bank Kalbar, H. Rokidi, S.E., M.M.  menyerahkan, satu unit mobil Toyota New Avanza kepada Budi Harsono peraih undian Berkah Panen Rezeki Bank Kalbar tahun 2022. Penyerahan dilakukan di Bank Kalbar Kantor Cabang Utama, Jalan Rahadi Osman Pontianak pada hari Senin (31 Oktober 2022).

 

Adalah Budi Harsono merupakan nasabah Bank Kalbar Kantor Cabang Utama, Pria yang berprofesi sebagai wiraswasta ini sama sekali tidak menyangka meraih hadiah grand prize undian satu unit mobil Avanza.

 

"Sangat bahagia sekali. Karena selama ini kita tidak pernah mendapatkan hadiah seperti ini," ujarnya .

 

Budi Harsono menjadi nasabah Bank Kalbar sejak tahun 2002.  Diakuinya saldo yang dimilikinya tidaklah besar namun ia rutin menabung. Ia juga mengajak masyarakat untuk menjadi nasabah Bank Kalbar.

 

“Saya telah menabung di Bank Kalbar sekitar 20 tahunan, untuk pelayanan Bank Kalbar sangat lah bagus selama ini," imbuhnya.

 

Ia juga berharap Bank Kalbar semakin maju dan sukses dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

Program undian tabungan Berkah Panen Rezeki Bank Kalbar tahun 2022 yang diundi tgl 14 Oktober 2022 yang lalu, meperebutkan hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Toyota Fortuner, Toyota New Avanza, dan 12 Logam Mulia Antam masing-masing senilai Rp. 40.000.000 untuk 12 orang pemenang. 

 

Direktur Utama Bank Kalbar, H. Rokidi, S.E., M.M. mengucapkan, selamat kepada para pemenang hadiah undian Berkah Panen Rezeki Bank Kalbar Tahun 2022. Ia berharap, apresiasi yang diberikan ini dapat meningkatkan loyalitas nasabah terhadap Bank Kalbar.

Ia juga mengajak nasabah untuk meningkatkan jumlah saldo tabungan di Bank Kalbar. Dengan adanya peningkatan saldo maka peluang untuk meraih hadiah akan semakin besar.

 

"Apresiasi terhadap nasabah Ini merupakan agenda tahunan Bank Kalbar, dan diharapkan akan semakin banyak masyarakat yang mempercayakan Bank Kalbar untuk memenuhi kebutuhan jasa layanan perbankan," katanya.

 

Bank Kalbar juga selalu akan melakukan inovasi digital untuk kedepanya agar dapat memberikan kemudahaan untuk nasabah bertransaksi.

 

Rokidi menambahkan, selain itu juga nantinya keuntungan yang diberikan Bank Kalbar akan dinikmati oleh masyarakat Kalbar.

 

“Keuntungan yang didapatkan Bank Kalbar nantinya akan kembali lagi ke masyakarat dalam bentuk deviden ke seluruh pemegang saham yaitu pemerintah provinsi, kabupaten dan kota se-Kalimantan Barat dan nantinya deviden tersebut akan menjadi salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang akan digunakan untuk  pembangunan di Kalimantan Barat," jelasnya. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update