Notification

×

PMII Cabang Mempawah Bersama Kapolres Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Jumat, 23 September 2022 | 18.10 WIB Last Updated 2022-09-24T01:10:13Z
PMII Cabang Mempawah Bersama Kapolres Berikan Bantuan Kepada Masyarakat 


PONTIANAKNEWS.COM (MEMPAWAH) – Ketua Pergerakaan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kabupaten Mempawah, Zainul Arifin S.Pd bersama  Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah S.I.K.,M.H menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat akibat dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi.

 

Kepada sejumlah awak media Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah S.I.K., M.H mengatakan tujuan utama penyaluran bantuan ini untuk membantu masyarakat yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi.

 

“Dengan bantuan yang berupa bahan pokok makanan kami berkerjasama dengan PMII Kabupaten Mempawah untuk menyalurkan kepada masyarakat dengan titik sasaran yang akurat,” terang AKBP Fauzan Sukmawansyah.

 

Hal yang sama disampaikan Ketua PMII Kabupaten Mempawah, Zainul Arifin S.Pd, Ia menerangkan bahwa bantuan ini sangat penting untuk masyarakat karena akibat kenaikan BBM ini berdampak langsung ke masyarakat dengan naiknya harga bahan pokok di pasaran.

 

“Harapan kami selaku Ketua Pergerakaan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kabupaten Mempawah semoga ini bisa menjadi salah satu bentuk bantuan bermanfaat kemudian bisa meringankan beban dari masyarakat akibat kenaikan BBM itu sendiri, meskipun tidak sepenuhnya setidaknya dapat meringan beban dan membantu kebutuhan yang diperlukan di dalam rumah,” ungkapnya.

 

Ketua PMII Cabang Kabupaten Mempawah ini menjelaskan bahwa gerakan ini merupakan sebuah program kegiatan Pengurus PMII Cabang Kabupaten Mempawah berkerjasama dengan Polres Mempawah sebagai kepedulian terhadap kemajuan dan perkembangan masyarakat di Kabupaten Mempawah khususnya.

 

“Kami optimis bahwa program ini dapat tersalurkan dengan baik dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat dan bantuan ini akan kami alokasikan kepada masyarakat yang kurang mampu dalam finansial kemudian juga kepada warga Kabupaten Mempawah pada umumnya dan gerakan ini kami sebut dengan gerakan PMII Mempawah dan Kapolres Mempawah Peduli,” pungkas Ketua PMII Kabupaten Mempawah, Zainul Arifin S.Pd,. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update