Notification

×

Hadapi Perkembangan Terkini Situasi Kamtibmas Brimob Kalbar Gelar Apel Kesiapsiagaan

Rabu, 28 September 2022 | 22.54 WIB Last Updated 2022-09-29T05:54:33Z

Brimob Kalbar Gelar Apel Kesiapsiagaan

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) – Dalam rangka menghadapi perkembangan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) saat ini di wilayah hukum Polda Kalbar, Satuan Brigade Mobil (Brimob) Polda Kalbar gelar Apel kesiapsiagaan dilapangan apel Mako Satbrimob Polda Kalbar pada hari Rabu (28 September 2022).

 

Apel kesiapsiagaan ini merupakan kegiataan rutin yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar setiap minggunya untuk mengecek kesiapan seluruh personel dan juga almatsus serta kendaraan dinas yang dimiliki Satbrimob Polda Kalbar dalam menghadapi perkembangan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polda Kalbar.

 

Pelaksanaan apel kesiapsiagaan pada hari ini dipimpin Danyon A Pelopor Kompol Jon Rubi mewakili Dansatbrimob Kombes Pol M. Guntur, S.I.K., M.H. dan diikuti oleh seluruh pejabat utama dan personel Satbrimob Polda Kalbar.

 

Dalam arahannya Danyon A Pelopor Kompol Jon Rubi mengatakan bahwa Apel kesiapsiagaan ini merupakan kegiataan rutin yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar setiap minggunya untuk mengecek kesiapan seluruh personel dan juga almatsus serta kendaraan dinas yang dimiliki Satbrimob Polda Kalbar.

 

Didampingi oleh Danden Gegana Kompol Mujiono, M.H. Danyon A Pelopor mengecek satu persatu almatsus dan kendaraan dinas yang dimiliki Satbrimob Polda Kalbar serta menanyakan seberapa jauh pengetahuan personel tentang cara penggunaan serta perawatan almatsus dan kendaraan dinas yang dimiliki oleh Satbrimob Polda Kalbar.

 

“Saya ingatkan kepada semua untuk selalu menjaga kedisiplinan dilingkungan Satbrimob Polda Kalbar, agar personel menjaga performance satuan, tidak membuat pelanggaran sehingga tidak mencoreng nama baik satuan,” ujar Danyon A Pelopor Kompol Jon Rubi.

 

Danyon A Pelopor Kompol Jon Rubi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar atas kedisiplinan yang sudah berjalan selama ini, selalu ditinglatkan dan hindari segala bentuk pelanggaran. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update