Notification

×

Iklan


 

Musyawarah Luar Biasa, Tetapkan Amandus Sebagai Ketua TBBR Kabupaten Sambas

Senin, 01 Agustus 2022 | 01.59 WIB Last Updated 2022-08-01T08:59:34Z

PONTIANAKNEWS.COM (SAMBAS) - Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubeslub) organisasi masyarakat Tariu Borneo Bangkule Bajakng (TBBR) Kabupaten Sambas memutuskan Amandus sebagai Ketua DPC TBBR Sambas periode berikutnya.

 

Amandus terpilih berdasarkan kesepakatan dan Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubeslub) organisasi masyarakat Tariu Borneo Bangkule Bajakng (TBBR) Kabupaten Sambas yang digelar di salah satu hotel di Kabupaten Sambas pada hari Sabtu (30 Juli 2022).

 

Hadir dalam musyawarah tersebut, fungsionaris dewan pimpinan cabang dan pimpinan anak cabang Kabupaten Sambas. Musyawarah berlangsung lancar dan  dipandu langsung oleh pengurus dewan pimpinan pusat.

 

Ketua Umum DPP TBBR, Sadar mengatakan dipilihnya kembali pimpinan TBBR Sambas ini bertujuan agar organisasi bisa berjalan normal. Mengingat sebelum ini beberapa bulan terakhir ketua yang lama tidak pernah aktif lagi dalam menjalankan roda organisasi.

 

Dengan adanya ketua baru ini, TBBR akan kembali aktif dan eksis di tengah-tengah masyarakat. Dia juga berharap ketua terpilih ini bisa berkomunikasi dengan semua PAC se-Kabupaten Sambas memaksimalkan peran ormas TBBR.

 

Sadar juga mengungkapkan, TBBR hendaknya  terus menjalin komunikasi dan meningkatkan komunikasi dengan seluruh stakeholder di Kabupaten Sambas sesuai amanah organisasi.

 

“Kehadiran ormas TBBR  di Sambas diharapkan juga dapat membantu pemerintah daerah mewujudkan kemajuan masyarakat Sambas,” harapnya. 

 

Ketua DPC TBBR terpilih, Amandus menyatakan, kehadiran ormas TBBR di Kabupaten Sambas diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan  kemajuan masyarakat Sambas.

 

Musyawarah luar biasa itu sendiri dihadiri sejumlah unsur pemerintah dan tokoh masyarakat setempat. Dari unsur pemerintah tampak hadir Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sambas. Juga hadir  Ketua DAD Kabupaten Sambas, tokoh masyarakat Ddayak se-Kabupaten Sambas, serta pengurus dan anggota DPC TBBR Kabupaten Sambas. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update