Notification

×

Kapolres Kayong Utara Forkopimda ,TNI serta Ormas Bagikan 10 Juta Bendera Pada Masyarakat

Jumat, 19 Agustus 2022 | 02.54 WIB Last Updated 2022-08-19T09:54:12Z


KALBARNEWS.CO.ID (KAYONG UTARA) -  Kapolres Kayong Utara bersama Forkopimda, TNI serta Ormas di Kabupaten  Kayong Utara membagikan 10 juta Bendera Merah Putih kepada masyarakat. Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K bersama Bupati, TNI dan Forkopimda serta Ormas dan PJU serta Personil Polres Kayong Utara membagikan Bendera Merah Putih Selasa (16 Agustus 2022)

"Dalam rangka memupuk dan meningkatkan nasinalisme masyarakat di Kabupaten Kayong Utara dan sebagai bentuk kecintaan dan penghormatan kepada Negara Indonesia Kapolres Kayong Utara beserta TNI dan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara serta Ormas  melaksanakan kegiatan gerakan pembagian 10 juta bendera Merah Putih kepada masyarakat Kabupaten Kayong Utara, kegiatan pembagian Bendera Merah Putih dilaksanakan di jalan Bhayangkara Sukadana," ucap Kapolres.

Bendera ini di bagikan guna menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun ke -77 kemerdekaan Republik Indonesia melalui Gerakan Pembagian 10 jutra Bendera Merah putih. Kegiatan ini menjadi upaya yang baik dalam meningkatkan patriotisme dan nasionalisme masyarakat di seluruh Indonesia. Kita memiliki potensi yang besar seperti banyaknya suku, bahasa, ras dan agama. Dengan adanya gerakan ini di harapkan dapat mengikat simpul persatuan dan kesatuan melalui implementasi Bhineka Tunggal Ika. (Tim Liputan)

Editor : Aan





×
Berita Terbaru Update