Notification

×

Iklan


 

Strong Point Pagi Polsek Parindu Upaya Hindarkan Masyarakat Dari Laka Lantas

Kamis, 21 Juli 2022 | 19.23 WIB Last Updated 2022-07-22T02:23:24Z
Strong Point Pagi Polsek Parindu Upaya Hindarkan Masyarakat Dari Laka Lantas

PONTIANAKNEWS.COM (SANGGAU) – Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan dan menghindarkan masayarakat dari bahaya kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) Anggota Polsek Parindu secara rutin melaksanakan Strong Point Pagi.


Hal ini juga sebagai wujud nyata kehadiran Polsek Parindu di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman yang dapat di rasakan oleh warga masyarakat di wilayah Kecamatan Parindu seperti saat ini, Anggota Polsek Parindu disebar di beberapa titik yang dianggap rawan untuk melaksanakan Strong Point Pagi pada hari Rabu (20 Juli 2022).


Hal tersebut disampaikan Kapolsek Parindu Ipda Supar, Ia mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam kelancaran arus lalu-lintas di persimpangan tidak terdapat kemacetan, menekan timbulnya laka lantas, penertiban pengguna jalan yang tidak mengunakan kelengkapan dan Menjaga tindak pidana lainnya.


“Pengaturan ini dilakukan karena mengingat pada saat pagi hari, aktifitas masyarakat mulai padat karena saat itu warga secara bersama-sama memulai aktifitas, ada yang ke Kantor, ada yang belanja kepasar, serta ada yang bepergian mengantar anak ke Sekolah,” ucapnya.


Adapun Sasaran lokasi strong Point di wilayah Kecamatan Parindu diantaranya Simpang empat Jalan Meliau, Simpang Tiga Jalan Bonti, Simpang Tiga Pasar Tradisional serta di Jln Bodok - Sanggau depan SMK 1 Kecamatan Parindu.


Ipda Supar menambahkan bahwa setiap pagi hari seluruh personil Polri di Polsek Parindu sesuai jadwalnya harus melakukan pengaturan pagi untuk membantu warga masyarakat serta memberikan kelancaran arus lalu-lintas yang sudah di tentukan lokasinya. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update