Notification

×

Iklan


 

Sambangi Pemuda Di Nduga Papua, Satgasres Binmas Operasi Damai Cartenz Sampaikan Ini

Rabu, 27 Juli 2022 | 17.16 WIB Last Updated 2022-07-28T00:16:13Z
Satgasres Binmas Operasi Damai Cartenz Sambangi Pemuda Di Nduga Papua

PONTIANAKNEWS.COM (NDUGA) – Sebagai upaya terus menjalin silahturahmi dan komunikasi serta mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar, Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 sambangi Penggerak Pemuda Gereja Kingmi dalam rangka laksanakan program Komunikasi Tokoh Elit Pengendali Kamtibmas (Koteka) di Gereja Kingmi Kabupaten Nduga Papua, pada hari Minggu (24 Juli 2022).

 

Dengan dipimpin oleh Kasatgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 wilayah Nduga, Ipda Murtono, SH bersama Ipda Nus S Korwa,S, Brigpol Galih Wisnu A dan Bripda Jetwin Abner P beserta personel Humas Ipda Motalip Litiloly,S.AP, Bripda Christian Simarmata, Bripda Bill Clhaver R dan Bharatu Aliwardiman sambangi Penggerak Pemuda Gereja Kingmi tersebut dengan suasana kekeluargaan.

 

Pada kesempatan tersebut, Kasatgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 wilayah Nduga, Ipda Murtono, SH diterima tokoh masyarakat Nduga, Ulis Kogoya,  Murtono menyampaikan tujuan kedatangannya bersama rombongan adalah sebagai wujud kepedulian sekaligus menjalin komunikasi antara aparat Kepolisian dan tokoh masyarakat Nduga guna wujudkan program Koteka yang tujuan bermitra dengan tokoh masyarakat, adat, agama dan pemuda bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Nduga.

 

“Tujuan kedatangan  kami adalah bersilahturahmi sekaligus menjalin komunikasi kepada tokoh masyarakat Nduga guna wujudkan program Koteka yang tujuan bermitra dengan tokoh masyarakat, adat, agama dan pemuda bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Nduga,” jelas Ipda Murtono.

 

Sebagaimana biasanya dan merupakan tradisi orang Papua, Ipda Murtono,. SH dalam bertamu memberikan buah tangan atau oleh-oleh berupa paket sembako berupa gula dan Kopi kepada tokoh masyarakat Nduga, Ulis Kogoya.

 

Kehadiran Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 disambut baik oleh  tokoh masyarakat Nduga, Ulis Kogoya dan dapat mendukung dari Penggerak Pemuda Gereja Kingmi dalam menjalankan tugas-tugas Polri.

 

Pada kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh Ipda Murtono, SH sebagai Kasatgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 wilayah Nduga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas melalui tokoh masyarakat Nduga, Ulis Kogoya dan Penggerak Pemuda Gereja Kingmi dalam apabila menemukan atau mendengar informasi sekecil apapun yang berkaitan dengan Kamtibmas agar segera menyampaikan kepada aparat setempat.

 

“Kami berharap jika menemukan atau mendengar informasi sekecil apapun yang berkaitan dengan Kamtibmas, segera menyampaikan kepada aparat setempat ataupun kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda setempat,” ujar Ipda Murtono.

 

Di akhir pertemuan tersebut, tokoh masyarakat Nduga, Ulis Kogoya dan Penggerak Pemuda Gereja Kingmi Nduga mengucapkan terima kasih kepada Satgas Binmasres Nduga dan akan bersedia membantu untuk bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Nduga agar tetap kondusif.

 

“Semoga Tuhan Yesus membalas kebaikan serta memberkati kelancaran dari kinerja Satgas Binmas," ungkapnya. (na/tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update