Notification

×

Iklan


 

Pengurus DPW Kamijo Kalbar Berduka Atas Wafatnya Menpan RB Tjahjo Kumolo

Minggu, 03 Juli 2022 | 17.49 WIB Last Updated 2022-07-04T00:49:12Z
Pengurus DPW Kamijo Kalbar Berduka Atas Wafatnya Menpan RB Tjahjo Kumolo

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) – Duka mendalam disampaikan segenap pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Lembaga Kader Militan Jokowi (KAMIJO) Provinsi Kalimantan Barat atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo.


Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Lembaga Kader Militan Jokowi (KAMIJO) Provinsi Kalimantan Barat Jono Darsono. H, ST, Ia mengatakan keluarga besar KAMIJO Kalimantan Barat merasa kehilangan sosok negarawan Tjahjo Kumolo.


"Kami Segenap Pengurus DPW KAMIJO Kalbar turut Berduka cita atas meninggalnya Menteri Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo, jasa dan pengabdian almarhum kepada bangsa ini sangat luar  biasa dan perlu dihargai,” ucap Jono.


Jono mengatakan Menpan RB Tjahjo Kumolo adalah sosok orang yang bijaksana dan bisa berbaur dengan semua kalangan, Almarhum adalah putra bangsa yang arif dan bijaksana, Jono berharap pengabdiannya kepada bangsa dan masyarakat selama ini menjadikan amal ibadah beliau di akhirat.


"Mari kita semua mendoakan Almarhum Tjahjo Kumolo semoga Amal Ibadahnya diterima disisi Allah SWT dan kami sebagai tim relawan Jokowi 2019/2024 DPW Kamijo Kalbar turut berduka yang mendalam atas kepergian Putra bangsa yang arif dan bijaksana, semoga pengabdian dirinya kepada bangsa dan masyarakat selama ini menjadikan amal ibadah beliau di akhirat Aamiin,” pungkas Jono Darsono. (Sumber : Media Center DPW Kamijo Kalbar).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update