Notification

×

Kapolres Sampaikan Harapan Ini Saat Hadiri Peringatan HUT Ke-15 Kabupaten Kubu Raya

Minggu, 17 Juli 2022 | 17.22 WIB Last Updated 2022-07-18T00:26:20Z

Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K.

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) - Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si., hadiri Upacara Peringatan Hari Ulang tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten Kubu Raya yang ke-15, Peringatan HUT Ke-15 tahun ini mengambil tema Dengan Semangat Kepong Bakol Kubu Raya Semakin Inovatif dan Produktif Demi Mengejar Kebahagiaan Rakyat dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Jalan Arteri Supadio Sungai Raya pada hari Minggu (17 Juli 2022).


Tampak hadir juga Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, SH, M.Hum, Bupati Kubu Raya, H Muda Mahendrawan, SH, Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, SE, M.Sos, Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya, Yusran Anizam, Ketua DPRD Kab Kubu Raya, Agus Sudarmansyah dan sejumlah Forkopimda Kabupaten Kubu raya lainnya.


Setelah melaksanakan Upacara Peringatan HUT Ke-15 dan Pembukaan Pameran dan Festival Kreatif sampan menanjak selanjutnya dilaksanakan kegiatan Louncing Tarian Pesan Mendunia yang diikuti oleh Seluruh Peserta Upacara dan Tamu Undangan yang Hadir.


Kepada redaksi Pontianaknews.com Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si., memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Kabupaten Kubu Raya yang baru saja memperingati HUT yang Ke-15, di usia saat ini Kabupaten Kubu Raya telah melakukan kemajuan yang sangat menanjak.


"Semoga dengan usia Kabupaten Kubu Raya yang ke 15 tahun ini, semakin maju perekonominya dan terus tumbuh sesuai dengan tagline Kabupaten Kubu Raya yakni Menanjak,” ucap Kapolres Kubu Raya.


Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy juga berharap dengan tema yang diusung pemerintah Kabupaten Kubu Raya pada  hari jadinya yakni Semangat Kepong Bakol Kubu Raya Semakin Inovatif dan Produktif Demi Mengejar Kebahagiaan Rakyat adalah harapan besar Pemerintah Kabupaten Kubu Raya untuk memajukan masyarakat diseluruh pelosok Kabupaten Kubu Raya, semoga dapat terwujud dan kami Polri yakni Polres Kubu Raya akan mendukung program Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.


“Kami Polres Kubu Raya akan terus mendukung program Pemerintah Kabupaten Kubu Raya agar terus menanjak dan terus bersinergis dengan semua pihak,” harap Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update