Notification

×

JMSI Siap Berkolaborasi Bersama Sekdaprovsu Untuk Pembangunan Sumut Bermartabat

Kamis, 14 Juli 2022 | 16.39 WIB Last Updated 2022-07-14T23:39:44Z


PONTIANAKNEWS.COM (MEDAN) - Akhirnya Arif S Trinugroho terpilih menjadi Sekdaprovsu definitif, dengan terpilihnya Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sekdaprovsu) ini harapanya akan dapat segera melakukan percepatan-percepatan pembangunan Sumut bermartabat dengan berkolaborasi dengan berbagai stakeholder yang ada.

 

Hal tersebut disampaikan Anto Genk Ketua Jaringan Media Siber (JMSI) Sumatera Utara yang menyambut terpilihnya Arif S Trinugroho sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sekdaprovsu) pada hari Kamis (14 Juli 2022).

 

“Selamat kepada Arif S Trinugroho yang terpilih menjadi Sekdaprovsu definitif, semoga dapat segera melakukan percepatan-percepatan pembangunan Sumut bermartabat dengan berkolaborasi dengan berbagai stakeholder yang ada,” ucapnya.

 

Anto Genk yang juga Ketua Jaringan Media Siber (JMSI) Sumatera Utara ini, bahwa tupoksi Sekdaprovsu adalah menjalankan roda-roda organisasi di jajaran Pemprovsu sehingga akan lebih baik lagi melalui sekdaprovsu agar melakukan kolaborasi dan kerjasama dengan insan pers sehingga berbagai kendala pembangunan dapat dicari solusinya.

 

“Karena tanpa pers juga pembangunan Sumut akan tidak diketahui publik. Makanya perlunya sinergitas kolaborasi untuk kelanjutan pembangunan Sumut bermartabat,” ujar Anto Genk.

 

Masih kata Ceo Sumut24 Group ini, dalam hal ini juga perlunya Sekdaprovsu membangun komunikasi lintas budaya, agama dan etnis yang ada di Sumatera utara dan DPP Pujakesuma Bersatu siap berkolaborasi untuk pembangunan budaya yang ada di Sumut ini, tambahnya.

 

"Sumut yang sangat multi etnis dengan berbagai suku, ras dan agama sangat perlu perhatian pemerintah untuk bekerjasama dalam pembangunan dan DPP Pujakesuma Bersatu mendukung berbagai visi dan misi Pemprovsu dalam upaya mensejahterakan masyarakat masyarakat Sumatera Utara, beber Sekretaris SPS Sumut itu mengakhiri. (Sumber : Jaringan Media Siber Indonesia*).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update