Notification

×

Iklan


 

Ini Point Kesepakatan Bank Kalbar Dan Universitas OSO Yang Di Tandatangani Bersama

Senin, 25 Juli 2022 | 15.40 WIB Last Updated 2022-07-25T22:40:53Z
Bank Kalbar Tandatangani Kesepakatan Bersama Dengan Universitas OSO 

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) - Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar) melakukan penandatanganan kesepakatan Bersama dengan Universitas OSO pada tanggal 21 Juli 2022.

 

Adapun yang menjadi kesepakatan Bersama meliputi Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian pada masyarakat.

 

Penandatanganan dilakukan langsung oleh Direktur Utama Bank Kalbar, H. Rokidi, S.E., M.M. yang di dampingi Direktur Pemasaran, H. Drs. Dedi Supriadi, M.M, dan Direktur Umum, H. Dedi Syafriadi, S.H., M.M, sedangkan Universitas OSO dihadiri oleh Ketua Yayasan, Prof Dr. Chairil Effendy M.S., Rektor Dr. Dede Suratman, M.Si. beserta jajaran.

 

Pada Kesempatan ini Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi S.E., M.M menyampaikan pada hari ini ditandatanganinya kesepakatan Bersama antara Bank Kalbar dengan Universitas OSO.

 

“Maksud Kesepakatan Bersama ini adalah untuk mengadakan kerja sama di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat”ujarnya.

 

Rokidi menjelaskan adapun tujuan agar kedua belah pihak dapat memanfaatkan kemampuan sumber daya yang maksimal.

 

“Tujuan disusunnya Kesepakatan Bersama ini adalah untuk memanfaatkan kemampuan sumber daya yang dimiliki oleh kedua belah pihak secara maksimal dan sebaik-baiknya, agar lebih berhasil dalam pembinaan dan pengembangan bersama, khususnya dalam pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi”jelasnya.

 

Dirut Bank Kalbar juga menyampaikan untuk kedepanya bukan hanya sampai Universtitas OSO yang akan bekerjasama namun Universitas lainnya yang ada di Kalbar.

 

“Setelah ini kami juga akan melakukan kesepakatan Bersama dengan Universitas YARSI,” ucapnya.

 

Sementara itu Rektor Universitas OSO, Dr. Dede Suratman, M.Si. dalam sambutanya menyampaikan kerjasama antara Bank Kalbar sudah lama terjalin.

 

“Sebenarnya sejak berdirinya universitas OSO Bank Kalbar telah dilakukan kerjasama hanya saja belum dipayungi dengan sebuah nota kesepahaman dan baru ini lah kita melakukan penandatanganan nota kesepahaman,” ujarnya.

 

Dede Suratman juga berharap kedepanya Bank Kalbar dan Universitas OSO dapat bersinergi untuk memajukan dunia Pendidikan di Kalbar.

 

Rektor Universitas OSO juga megucapkan terimakasih atas kerjasama yang dilakukan oleh manajemen Bank Kalbar dengan Universitas OSO.

 

Sedangakan ketua Yayasan, Prof Dr. Chairil Effendy M.S. mengharapkan Universitas OSO dan Bank Kalbar dapat terus menjalin kerjasama. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update