Notification

×

Iklan


 

Bank Kalbar Kembali Meraih Penghargaan Best Of The Best Award 2022

Minggu, 24 Juli 2022 | 17.51 WIB Last Updated 2022-07-25T00:51:10Z
Direktur Utama Bank Kalbar H. Rokidi, SE, MM

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) -  PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar) kembali menorehkan prestasi gemilang setelah meraih penghargaan Indonesia-Turkiye Global Laeders Business Forum dan Award II 2022 Bank Kalbar.


Kini Bank Kalbar kembali meraih penghargaan No. 1 The Best Bank Winner 2022 atas kinerja dan inovasi di Anugerah Penghargaan Best Of The Best Award 2022 yang diterima di Hotel Sari Pacific Jakarta pada hari Jumat (22 Juli 2022).


Atas penghargaan tersebut, Direktur Utama Bank Kalbar H. Rokidi, SE, MM mengucapkan rasa syukurnya yang tiada terhingga dan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada stakeholders dan shareholders, terutama kepada Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, S.H., M.Hum sebagai Pemegang Saham Pengendali (PSP) dan seluruh Bupati serta Walikota dan seluruh DPRD baik DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten dan Kota Se-Kalimantan Barat.


Direktur Utama Bank Kalbar H. Rokidi, SE, MM juga menyampaikan ucapan terimaksaihnya kepada seluruh nasabah Bank Kalbar dan semua pihak yang selama ini ikut berkontribusi dalam membesarkan dan memajukan Bank Kalbar.


“Penghargaan ini kami persembahan untuk seluruh masyarakat Kalimantan Barat. Tanpa dukungan semua pihak kami bukanlah apa-apa dan bukanlah siapa-siapa bahkan tidak memiliki arti apa-apa,” ucapnya.


Rokidi mengatakan, bank ini akan terus meningkatkan peran dan layanannya kepada masyarakat dan Pemerintah Daerah baik Provinsi maupun Kabupaten dan Kota Se Kalimantan Barat karena Bank Kalbar adalah Banknya Masyarakat Kalimantan Barat, Bank Kite Punye Kite.


“Bank Kalbar akan terus berbenah dan berupaya maksimal dalam meningkatkan kinerja dan layanannya kepada masyarakat dan Pemerintah Daerah dengan digital Banking yang dimilikinya demi untuk selalu berkontribusi maksimal bagi petumbuhan ekonomi dan percepatan pembangunan yang pada akhirnya bermuara pada Deviden yang diberikan kepada seluruh Pemegang Saham sebagai Pendapatan Asli Daerah (PAD),” jelasn Rokidi.


Direktur Utama Bank Kalbar H. Rokidi, SE, MM mengatakan dengan penghargaan yang telah banyak diterima  Bank Kalbar dari pihak eksternal independen selama tahun 2022 ini, menurutnya tidak akan berpuas diri atas semua yang telah dilakukannya.


“Kedepan Bank Kalbar akan terus berinovasi yang lebih baik lagi terutama dalam layanan Digital Bankingnya guna memberikan kemudahan layanan kepada masyarakat dan menjadikan Bank Kalbar sebagai sarana transaksi keuangan bagi masyarakat Kalimantan Barat dan keberadaannya benar-benar dirasakan,” pungkas H. Rokidi. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update