Notification

×

Iklan


 

Anggota Komisi IX DPR RI Apresiasi Pemda Sekadau Dan Meminta BKKBN Kalbar Terus Monitoring

Sabtu, 23 Juli 2022 | 00.35 WIB Last Updated 2022-07-23T07:35:10Z
Anggota Komisi IX DPR RI Alifuddin Saat Di Kabupaten Sekadau


PONTIANAKNEWS.COM (SEKADAU) - Anggota Komisi IX DPR RI, Alifudin, mengapresiasi pemerintah Kabupaten Sekadau yang telah turut aktif dengan maksimal dalam ikhtiar penurunan stunting di Kabupaten Sekadau.


Hal tersebut disampaikan Anggota Komisi IX DPR RI, Alifudin saat Sosialisasi Program Bangga Kencana dan Penurunan Stunting bersama Mitra di Kabupaten Sekadau pada hari Jumat (22 Juli 2022).


"Sebagai Anggota Komisi IX DPR RI saya bangga atas kolaborasi antar pihak di Kabupaten Sekadau untuk menurunkan stunting, apalagi dengan monitoring dan dorongan dari BKKBN perwakilan Kalimantan Barat," ucap Alifudin.


Alifudin juga berharap kepada BKKBN Perwakilan Kalimantan Barat agar terus mengawal, membina dan membantu proses penurunan stunting di seluruh daerah Provinsi Kalimantan Barat, terkhusus Kabupaten Sekadau.


"Karena Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau telah mendapat apresiasi dan bantuan dari BKKBN Perwakilan Kalimantan Barat, maka bantuan tersebut benar benar harus di kawal sampai targetannya tercapai," tegas Alifudin.


Selain itu, Alifudin menambahkan bahwa, seluruh lapisan masyarakat juga harus mendukung program penurunan stunting ini, karena program ini pun akan bermanfaat bagi kita sebagai rakyat. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update