Notification

×

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Brimob Kalbar Laksanakan Baksos Di Tempat Ibadah

Minggu, 19 Juni 2022 | 16.48 WIB Last Updated 2022-06-19T23:48:39Z
Brimob Kalbar Laksanakan Baksos Di Tempat Ibadah

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) – Sambut Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda Kalbar kembali menggelar kegiatan bakti sosial yang dilakukan di beberapa tempat ibadah yang berada di Kabupaten Kubu Raya pada hari Jumat (17 Juni 2022).

 

Ada yang berbeda dikegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar di hari Jumat minggu ketiga bulan Juli ini. Biasanya setiap minggunya di hari Jumat Satbrimob Polda Kalbar melaksanakan kegiatan rutin bakti sosial dengan membagikan sembako dan paket makanan kepada masyarakat Kota Pontianak dan sekitarnya yang membutuhkan yang mereka jumpai disepajang jalan.  

 

Di hari Jumat minggu ketiga bulan Juli ini kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar diisi dengan melakukan kegiatan bersih-berish beberapa tempat ibadah yang berada diwilayah Kabupaten Kubu Raya.

 

Disini Satbrimob Polda Kalbar membagi personelnya menjadi tiga regu yang kemudian ketiga regu tersebut akan melakukan kegiatan bersih-bersih ditempat ibadah yang berada dekat dengan Mako Satbrimob Polda Kalbar.

 

Sasaran tempat ibadah yang menjadi lokasi bersih-bersih Satbrimob Polda Kalbar pada kegiatan bakti sosial pagi hari ini adalah Masjid Mujahid dan di Pura Gripati Mulawarman serta di Gereja Huria Kristen Protestan Teluk Mulus yang berada di Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

 

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Kalbar di ketiga tempat ibadah tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti.

 

Selain untuk menyambut Hari Bhayangkara ke 76 kegiatan bakti sosial bersih-bersih ditempat ibadah ini juga untuk membantu pengurus di salah satu tempat ibadah dalam mempersiapkan ibadah rutin sholat Jum’at ditempat ibadah mereka.

 

Salah satu pengurus Masjid Mujahid mengucapkan banyak terimakasih kepada Satbrimob Polda Kalbar atas bakti sosial yang mereka lakukan di Masjid Mujahid.

 

“Saya selaku yang mewakili para pengurus Masjid Mujahid mengucapkan banyak terimakasih kepada Satbrimob Polda Kalbar karena telah melakukan bakti sosial bersih-bersih di masjid kami dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76. Semoga di usia ke 76 ini Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semakin diberi kesabaran serta kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari dilapangan,” ujar Abdul. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update