Notification

×

Polres Sintang Gelar Sunatan Massal Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76

Minggu, 19 Juni 2022 | 17.00 WIB Last Updated 2022-06-20T00:00:51Z
Polres Sintang Gelar Sunatan Massal Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76

PONTIANAKNEWS.COM (SINTANG) - Dalam menyemarakkan Pringatan Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Sintang menggelar berbagai rangkaian bakti kesehatan salah satunya sunatan massal secara gratis bagi masyarakat Kabupaten Sintang pada hari Jumat (17 Juni 2022).


Dalam kegiatan sunatan massal secara gratis bagi masyarakat itu Polres Sintang telah menyiapkan puluhan tenaga medis guna melancarkan kegiatan khitanan massal tersebut.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc (Eng), Ia menjelaskan bahwa kegiatan sunatan massal ini merupakan salah satu agenda yang biasanya digelar tahunan dalam memperingati Hari Bhayangkara tetapi kegiatan tersebut harus ditiadakan pada tahun-tahun sebelumnya akibat efek dari pandemi Covid-19.


Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian mengatakan kegiatan sunatan massal yang digelar saat ini jumlah peserta diluar ekspetasi mengingat tingginya minat masyarakat Kabupaten Sintang.


“Untuk kegiatan sunatan massal ini kami mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat, minat yang cukup tinggi tersebut sedikit di luar ekspetasi mengingat jumlah peserta terdapat lebih dari 200 orang tapi hal tersebut sudah kita antisipasi dengan bantuan tenaga medis,” ungkap Kapolres.


Adapun di tengah pelaksanaan, Kapolres Sintang juga menghibur serta memberikan motivasi agar anak-anak yang mengikuti sunatan massal tersebut bisa melupakan rasa takutnya.


Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian berharap kegiatan sunatan massal yang digelar Polres Sintang ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sintang.


“Tujuan awal kegiatan ini tentunya memeriahkan Hari Bhayangkara, dengan ramainya partisipasi masyarakat secara tidak langsung ini membantu kami dalam menyemarakan Hari Bhayangkara dan pastinya sunatan massal ini juga kami harapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas AKBP Tommy Ferdian. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update