Notification

×

Iklan

Menyambut 5 Tahun Hotel Neo Gajah Mada Pontianak Gelar Donor Darah

Senin, 13 Juni 2022 | 15.00 WIB Last Updated 2022-06-13T22:00:25Z
Menyambut 5 Tahun Hotel Neo Gajah Mada Pontianak Gelar Donor Darah

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) - Sebagai wujud kecintaan dan kepedulian yang bersar terhadap sesama, Neo Gajah Mada Pontianak bersama dengan Palang Medah Indonesia (PMI) kota Pontianak melakukan kegiatan sosial donor darah yang merupakan rangkaian kegiatan HUT ke 5 yang puncak acaranya akan dilakukan 22 Juni 2022 mendatang.


Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang selalu dilakukan dan sempat terkendala karena pandemi, namun kegiatan ini dilakukan kembali setelah suasana sudah membaik saat seperti sekarang ini.


Kegiatan donor darah dimulai pukul 08:00 WB yang diikuti oleh staff Neo Pontianak, rekan-rekan PHRI , Dandenhanud 473 Kopasgat, ACT Kalbar, FITBar, Pesona Pontianak, mitra kerja, masyarakat umum, dan instansi terkait berhasil mengumpulkan sebanyak 69 kantong darah dari 76 orang yang mendaftarkan diri dan yang dinyatakan tidak memenuhi persyaratan untuk mendonor sebanyak 7 orang.


Hal itu disampaikan Hotel Manager, Amiruddin Thamrin Ia mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat betapa pentingnya peduli terhadap lingkungan sekitar serta berharap dengan kegiatan ini dapat membantu PMI untuk penyediaaan kebutuhan jumlah darah yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.


“Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama akan kebutuhan darah dengan bekerjama anatar kami dam Palang Merah Indonesia (PMI) Pontianak,” jelanya. (Sul).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update