Notification

×

Iklan

Lasarus Sumbang Materiel Bantu Pembangunan Kantor PCNU Ketapang

Jumat, 17 Juni 2022 | 19.45 WIB Last Updated 2022-06-18T02:45:08Z
Lasarus Sumbang Materiel Bantu Pembangunan Kantor PCNU Ketapang


PONTIANAKNEWS.COM (KETAPANG) - Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimatan Barat Lasarus memberikan bantuan untuk pembangunan gedung kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Ketapang. Tak tanggung-tanggung, bantuan yang diberikan Ketua Komisi V DPR RI itu bernilai total Rp190 juta. Bantuan diberikan dalam bentuk bahan materiel bangunan seperti semen, besi, kawat, dan lain-lain.


Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) PDI-P Ketapang, Edi Tamrin saat mewakili penyerahan langsung bantuan tersebut, Ia menuturkan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan tindak lanjut dari silaturahmi Lasarus ke Kantor PCNU Ketapang, beberapa waktu lalu.


Dalam kunjungan silaturahmi Lasarus ke Kantor PCNU Ketapang, beberapa waktu lalu tersebut, Lasarus memang berjanji akan membantu pembangunan gedung kantor PCNU.


"Menyampaikan pesan Pak Lasarus, mohon maaf beliau tidak bisa hadir karena saat ini sedang berada di Sintang, bersamaan dengan hari ulang tahunnya yang ke-52. Janji Pak Lasarus hari ini telah ditepati dengan memberikan bantuan bahan material. Seluruhnya dikabulkan seratus persen sebagaimana yang dianggarkan dalam proposal. Semoga bisa membantu dalam penyelesaian pembangunan,” ujarnya di lokasi pembangunan Gedung Kantor PCNU Ketapang.


Sementara itu, Ketua Tanfidziyah PCNU Ketapang Satuki berterima kasih atas bantuan yang diberikan Lasarus. Ia menyebut, bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk dukungan konkret terhadap eksistensi NU di Kabupaten Ketapang.


"Tentu ini mrupakan komitmen Pak Lasarus sebagaimana yang beliau janjikan pada pertemuan silaturahmi beberapa waktu lalu di sekretariat ini. Secara langsung dia mengatakan ingin berpartisipasi terhadap NU," katanya.


Di kesempatan yang sama, Satuki turut memberi ucapan selamat atas bertambahnya usia Lasarus. Dirinya berharap, di usianya yang ke-52, Ketua Komisi V DPR RI itu diberikan kekuatan dalam mengabdi untuk bangsa dan negara.


"Mudah-mudahan silaturahmi ini tetap berkelanjutan dalam rangka untuk kepentingan bangsa dan negara. Karena beliau hari ini berulang tahun yang ke-52, kami berdoa semoga beliau diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT untuk tetap mengabdi kepada bangsa dan negara," pungkasnya. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update