Notification

×

Iklan

Gubernur Melepas Kontingen Pesparawi Kalbar Dan Berharap Pertahankan Serta Tingkatkan Prestasi

Kamis, 16 Juni 2022 | 16.44 WIB Last Updated 2022-06-16T23:44:50Z
Gubernur Melepas Kontingen Pesparawi Kalbar 

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) - Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., melepas secara resmi Kontingen Kalbar yang akan mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Nasional XIII yang diselenggarakan di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta pada tanggal 18-26 Juni 2022.


Kegiatan ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar, dr. Harisson, M.Kes., Ketua Umum Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Gerejawi Daerah (LPPD) Provinsi Kalbar, Ir. Jakius Sinyor, Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalbar selaku Ketua Kontingen Kalbar, Golda M. Purba, S.P., S.H., M.H., dan Perwakilan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalbar.


Melalui arahannya, Gubernur Kalbar berharap Kontingen Pesparawi Kalbar yang mengikuti ajang tingkat nasional ini dapat memberikan prestasi yang lebih baik dari sebelumnya dan dapat mengharumkan nama Kalimantan Barat.


"Saya harap prestasi kita bisa lebih meningkat dibandingkan sebelumnya. Karena sebelumnya kita mampu meraih medali emas, ini menunjukkan Kalbar punya kelas tersendiri dalam event Pesparawi. Jadi, para kontingen dan official harus selalu memperhatikan hal ini agar prestasi terus membaik dan terjaga," harap Gubernur saat memberikan sambutan di Ruang Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat pada hari Kamis (16 Juni 2022).


Kontingen Kalbar juga diingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kondisi (imunitas) tubuh untuk tetap bugar. Tidak hanya terhadap COVID-19, tetapi juga jenis virus lainnya.


"Intinya, bapak dan ibu tetap harus menggunakan masker, jika sedang melaksanakan kegiatan lomba tetap bisa menjaga kondisi badan. Kalau merasa badan tidak nyaman, cepat periksakan ke dokter. Ketua kontingen dan official harus memperhatikan setiap anggota kontingen, jangan sampai ada kesulitan dalam memeriksa kesehatan," ujar H. Sutarmidji.


Setelah memberikan arahan, Gubernur menyerahkan Bendera Akcaya kepada Ketua Kontingen Kalbar Pesparawi Nasional XIII sebagai tanda melepas secara resmi Kontingen Pesparawi Kalbar. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update