Notification

×

Iklan

Danrem 181/PVT Ikuti Komsos Dengan Keluarga Besar TNI Secara Virtual

Rabu, 01 Juni 2022 | 02.44 WIB Last Updated 2022-06-01T09:44:47Z
Danrem 181/PVT Ikuti Komsos Dengan Keluarga Besar TNI Secara Virtual

PONTIANAKNEWS.COM (SORONG) – Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan, S.E., M.M., didampingi Kasi Ter Kasrem 181/PVT Kolonel Arm Djoko Sudjarwo, mengikuti Video Conference (Vicon) Penyelenggaraan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI Tingkat Pusat Tahun 2022, bertempat di Ruang Media Center Makorem 181/PVT Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat pada hari Selasa (31 Mei 2022).


Dengan mengusung tema ”TNI AD dan Keluarga Besar TNI Satu Komitmen Menjaga Pancasila dan NKRI” Guna meningkatkan Silaturahmi dan hubungan baik antara anggota TNI dengan keluarga besar TNI (KBT), dengan menggelar Komunikasi sosial tersebut diikuti oleh keluarga besar TNI (KBT) diantaranya  KB FKPPI, GM FKPPI.


Dalam sambutan Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., yang dibacakan oleh Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto, M.Si., menyampaikan agar kebersamaan dan suasana kekeluargaan serta semangat persatuan dan kesatuan di antara kita Sebagai bagian dari keluarga besar TNI, dapat terus dipelihara dan ditingkatkan di masa yang akan datang.

 

Melalui momentum silaturahmi yang membahagiakan ini, Wakasad mengajak semua keluarga besar TNI, baik yang masih aktif maupun yang sudah purna tugas beserta keluarganya, untuk senantiasa menjadi contoh dan teladan bagi organisasi di luar keluarga besar TNI.


“Bangsa Indonesia saat ini dan di masa yang akan datang akan terus menghadapi berbagai persoalan dan tantangan yang mengancam keutuhan dan kedaulatan negara, Ancaman radikalisme dan pemanfaatan perangkat teknologi digital dengan melakukan modifikasi informasi seperti yang telah terjadi di berbagai negara saat ini” ungkap Wakasad.


“Menghadapi fenomena tersebut keluarga besar TNI dan TNI Angkatan Darat diharapkan terus menjadi pionir dan motivator bagi komponen bangsa lainnya untuk bersama-sama menjaga dan melestarikan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai dasar negara,” pungkas Letjen TNI Agus Subiyanto.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Keluarga Besar FKPPI, Sidik Rahakbauw, Gerakan Muda FKPPI, Abubakar Gusti, S.E.,(tim liputan).


Editor : Putri  

×
Berita Terbaru Update