Notification

×

Iklan

Lasarus: Ayo Bangkit Bersama

Minggu, 22 Mei 2022 | 02.37 WIB Last Updated 2022-05-22T09:37:00Z
Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) – Pada Momentum Hari Kebangkjitan Nasional (Harkitnas) ke-114 tahun 2022 ini, Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus mengajak semua elemen untuk Bangkit Bersama selaras denga tema Harkitnas tahun ini.


"Kita ketahui bahwa setiap tanggal 20 Mei Bangsa Indonesia merayakan Hari Kebangkitan Nasional. Tahun ini 2022 memasuki usia ke 114 tahun, Ayo Bangkit Bersama," kata Lasarus.


Lasarus menjelaskan hari Kebangkitan Nasional diperingati Bangsa Indonesia dalam rangka mengenang sejarah pergerakan para pemuda bangsa, yang saat itu dipimpin oleh Budi Utomo.


"Sejarah itu penting kita ingat dan kita renungkan sebagai refleksi dan membangkitkan semangat dalam bernegara dan berbangsa," sebutnya.


Lasarus menambahkan bahwa untuk hari Kebangkitan Nasional tahun 2022 ini pemerintah mengambil Tema "Ayo Bangkit Bersama".


"Tema itu dipilih sebagai pengingat bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, dan kita harus saling gotong royong dalam membangun bangsa, khususnya setelah pandemi COVID-19," ujarnya. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update