Notification

×

Ini Daftar Nama Pejabat Di Polres Kubu Raya Yang Berganti

Senin, 09 Mei 2022 | 17.13 WIB Last Updated 2022-05-10T00:13:04Z
 7 Pejabat Di Polres Kubu Raya Yang Diserahterimakan

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) - Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerold HY Kumontoy, S.I.K, M.Si pimpin langsung  upacara serah terima 7 penjabat di jajaran Polres Kubu Raya, ketujuh penjabat tersebut adalah Kasat Reskrim, Kasat Samapta, Kasat Binmas, Kapolsek Sungai Raya, Kapolsek Sungai Ambawang, Kapolsek Rasau Jaya dan Kapolsek Batu Ampar.


Dalam amanatnya Kapolres Kubu Raya AKBP Jerold HY Kumontoy, S.I.K, M.Si mengatakan pergantian pejabat di lingkungan Polri adalah hal yang wajar dan sebagai bentuk pembinaan  karir dan promosi jabatan.


Upacara serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan  ketat dengan diikuti seluruh Pejabat Utama (PJU) serta personel Polres Kubu Raya di halaman apel Mapolres Kubu Raya Jalan Arteri Supadio Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya pada hari Senin (9 Meri 2022).


“Berdasarkan KEP Kapolda Kalbar nomor : KEP/169/IV/2022 Tanggal 19 April 2022 pejabat yang berganti dan mendapat promosi Karier di tempat yang baru, diantaranya adalah Kasat Reskrim Polres Kubu dari AKP Jatmiko, S.H., kepada Iptu Teuku Rivanda Iksan, S.Tr.K., S.I.K, Kasat Binmas Polres Kubu Raya dari AKP Suharto, diserahkan kepada AKP Reflen Nainggolan, S.H,” terang Kapolres.


Sementara itu Kasat Samapta Polres Kubu Raya dari Iptu Saifuddin, kepada Iptu Zainudin, A.Md, Kapolsek Sungai Raya dari Kompol Sugiyono, S.H., kepada Kompol Charles Sitorus, Kapolsek Sungai Ambawang dari Iptu Teuku Rivanda Iksan, S.Tr.K., S.I.K., kepada Iptu Surya Boy Michael Sihaloho, S.Tr.K.;


Sedangkan Kapolsek Rasau Jaya dari Iptu Setyo Pramulyanto, kepada Ipda Arthur Gabriel Marannu Siagian, S.Tr.K, Kapolsek Batu Ampar dari Ipda Renov Kusuma Bhakti Warastratama, S.Tr.K., kepada Ipda Freddy Surya Purnama, S.H.


“Serah terima jabatan ini merupakan hal biasa dilakuakn di tubuh Polri, ini terkait juga dengan pembinaan karir dan bisa kita lihat pejabat-pejabat lama sudah ada di atas satu tahun bahkan ada duat tahun memimpin dijabatan sebelumnya,” jelas AKBP Jerold HY Kumontoy.


Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerold HY Kumontoy mengatakan dengan adanya sertijab ini secara tak langsung juga akan membuat organisasi di Polres ini semakin fresh sehingga pelaksanaan tugas ke depan di setiap fungsi Satuan Kerja (Satker) bisa semakin ditingkatkan dengan pejabat yang baru.


Upacara serah terima jabatan (Sertijab) tersebut diakhiri dengan halal bi halal Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerold HY Kumontoy, S.I.K, M.Si bersama seluruh jajaran Polres Kubu Raya dan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update