Notification

×

Iklan

Gubernur Sutarmidji Hadiri Serah Terima Kakanwil Kemenkumham Kalbar

Kamis, 12 Mei 2022 | 18.58 WIB Last Updated 2022-05-13T01:58:17Z
Gubernur Sutarmidji Hadiri Serah Terima Kakanwil Kemenkumham Kalbar

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) - Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., menghadiri acara Serah Terima Jabatan Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Kalimantan Barat antara Ferry Monang Sihite, S.H., M.H., kepada Pria Wibawa, S.H., di Aula Kanwil Hukum dan HAM Kalbar, Jl. K.S. Tubun, Pontianak pada hari Kamis (12 Mei 2022).

 

Kegiatan ini turut dihadiri unsur Forkopimda Prov Kalbar, beberapa Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemprov Kalbar, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalbar, Ny. Windy Prihastari, S.STP., M.Si.

Saat memberikan sambutan, Gubernur Kalbar berharap Kementerian Hukum dan HAM dapat memberikan pelayanan publik yang semakin baik dan prima.

 

"Tahun ini Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat mendapat penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia sebagai Provinsi Layanan Publik Terbaik Kedua Nasional. Penghargaan tersebut tidak hanya kinerja instansi provinsi, tetapi seluruh instansi yang memberikan layanan publik di Kalbar," jelas Gubernur.

 

Cepat dalam melayani masyarakat merupakan bentuk dari pelayanan yang baik.

"Kecepatan dalam melayani masyarakat akan menjadi kompetisi antar daerah di masa yang akan datang. Semakin cepat kita melayani masyarakat, maka akan semakin baik daerah kita," tegas H. Sutarmidji.

 

Mengakhiri sambutannya, Gubernur mengucapkan terima kasih kepada Ferry Monang Sihite atas kerja sama dan sinergi yang telah berjalan dengan baik dalam membangun Kalimantan Barat.


"Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Monang Sihite. Dan kepada Bapak Pria Wibawa sebagai Kakanwil Kemenkum dan HAM Kalbar, semoga bisa cepat menyesuaikan dan memberikan pelayanan terbaik untuk Kalimantan Barat," tutup Gubernur. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update