Notification

×

Iklan

Dandim Palangkaraya Sampaikan Hal Ini Saat Pimpin Upacara Bendera

Selasa, 31 Mei 2022 | 02.23 WIB Last Updated 2022-05-31T09:23:02Z
Dandim Palangkaraya Sampaikan Hal Ini Saat Pimpin Upacara Bendera

PONTIANAKNEWS.COM [PALANGKA RAYA] – Saat menggelar upacara bendera rutin setiap hari Senin, Komandan Kodim (Dandim) 1016/Palangka Raya, Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P.,M.P.M.,M.Han., menyampaikan penekanan untuk menjunjung nilai patriotisme kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


Seperti biasa Kodim 1016/Palangka Raya menggelar upacara bendera rutin setiap hari senin yang bertempat di lapangan Makodim, Jalan Ahmad Yani, Nomor 80, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.


Dalam amanatnya Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ada beberapa kegiatan besar yang akan diselenggarakan, khususnya di kota Palangka Raya, pada bulan juli akan dilaksanakan KKN Kebangsaan yang akan di ikuti 73 Perguruan Tinggi yang menghadirkan 1500 Mahasiswa, dimana dalam agenda tersebut Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. akan memberikan pengarahan kepada para Mahasiswa.


“Saya sampaikan mari kita bekerja sama menyiapkan secara maksimal, karena kita pasti akan terlibat pada agenda even tersebut yang mana Bapak Kasad akan datang menghadiri kegiatan tersebut,” Kata Dandim.


Dandim melanjutkan, pada bulan Agustus nanti akan dilaksanakan lomba Sepeda Gunung Internasional yang akan di ikuti 33 Negara.


“Di Kota Palangka Raya akan diadakan even skala internasional lomba sepeda gunung, jadi akan menjadi pusat perhatian baik nasional bahkan dari negara-negara yang pesertanya ikut dalam kegiatan tersebut, sebagai personel Militer Kodim Palangka Raya, saya minta partisipasi semua anggota untuk turut menyukseskan kegiatan tersebut,” tutur Dandim.


Di akhir amanatnya Dandim berpesan kepada para anggota untuk tetap semangat, tulus dan ikhlas melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam pengabdiannya menjaga keutuhan NKRI.


“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk kepada kita dalam melanjutkan tugas pengabdian pada bangsa dan negara kita yang tercinta, khususnya di Kodim 1016/Plk yang kita banggakan,” pungkas Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update