Notification

×

Iklan

Wakil Gubernur H Ria Norsan Berbuka Bersama Syeikh Mohamed Gamil Mohamed Di Mempawah

Jumat, 08 April 2022 | 22.20 WIB Last Updated 2022-04-09T05:20:59Z
Wakil Gubernur Berbuka Bersama Syeikh Mohamed Gamil Mohamed 

PONTIANAKNEWS.COM (MEMPAWAH) - Wakil Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H., didampingi Wakil Bupati Mempawah, H. Muhammad Pagi, S.H.I., M.M., beserta jajaran dari Pemerintah Kabupaten Mempawah berbuka puasa bersama yang turut dihadiri Imam dari Negara Arab Saudi, Madinah, Syeikh Mohamed Gamil Mohamed, di Masjid Nurul Jannah, Desa Peniti Dalam 1, Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah pada hari Jumat (08/04/2022).


Dalam sambutannya, Wagub Kalbar menyampaikan rasa syukur dikarenakan tahun ini berbeda dari 2 tahun sebelumnya.


"Alhamdulillah sudah sekian tahun kita tidak melakukan kegiatan seperti ini, dan tahun ini kita diperbolehkan oleh pemerintah untuk menyelenggarakan Safari Ramadhan," ucap H. Ria Norsan di depan masyarakat Dusun Ambo Pinang, Desa Peniti Dalam 1.


Wagub berharap masyarakat Kecamatan Segedong dapat melaksanakan amalan kebaikan di Bulan Suci Ramadhan ini serta dapat memakmurkan masjid dengan kegiatan-kegiatan keagamaan.


"Jangan disia-siakan Ramadhan kali ini, mari kita makmurkan masjid, kita isi dengan amal ibadah semaksimal mungkin, karena pada bulan suci ini Allah  berikan ganjaran pahala 700 kali lipat jika beramal sholeh," harap Wagub.


Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan sholat Tarawih dan Subuh berjamaah serta sahur bersama masyarakat di Masjid Nurul Jannah, Desa Kecamatan Segedong Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update