Notification

×

Iklan

Waka Polres Kubu Ikuti Zoom Meeting Bersama Wakapolri Pantau Akselerasi Vaksinasi

Sabtu, 02 April 2022 | 10.11 WIB Last Updated 2022-04-02T17:11:01Z
Wakapolres Kubu Raya Kompol Sandhy W.G. Suawa, S.P.,S.I.K., M.H

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) – Memantau Vaksinasi kepada masayarakat berjalan dengan baik dan memastikan pelaksanaan Gerai Vaksin Polri Wakapolres Kubu Raya Kompol Sandhy W.G. Suawa, S.P.,S.I.K., M.H datangi gerai yang dilaksanakan bersama Kantor  Cabang PT Sucofindo Pontianak.


Pada saat bersamaan juga dilakukan Zoom Meeting Akselerasi Vaksinasi Serentak yang dipantau langsung oleh Wakapolri Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si  yang diikuti  Wakapolres Kubu Raya Kompol  Sandhy W.G. Suawa S.P.,S.I.K., M.H didampingi Kasat Intelkam Polres Kubu Raya, AKP Srinanto , S.AP,  Kapolsek Sungai Raya Kompol Sugiono , S.H, Kasiwas Polres Kubu Raya IPTU Wagiman, Kepala Cabang PT. Sucofindo  Pontianak Paulo Manurung dan Tim Vaksinasi Polres Kubu Raya.


Dalam kegiatan zoom meeting terdapat beberapa Polres yang berinteraksi dengan Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono , M.Si. diantaranya Polda Bengkulu, Polres Lumajang dan Polda Jawa Timur.


Pada saat Zoom Meeting Akselerasi Vaksinasi Serentak Wakapolri, Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono menyampaikan  pencapaian kegiatan vaksinasi secara keseluruhan dan perharinya.


Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono juga menyampaikan  kendala-kendala  yang dihadapi diantaranya masalah persetase kenaikan kasus perharinya, Jumlah pasien covid yang sembuh dan meninggal kemudian ketersediaan obat-obatan.


”Agar terus mengupdate data terkonfirmaai covid -19 diwilayah masing-masing harus ditingkatkan pencapaian vaksinasi dan lakukan peningkatan protokol kesehatan bagi masyarakat,  agar Vaksinasi usia lansia terus dicek baik vaksin dosis I dan vaksin dosis II,” tegasnya.


Wakapolri Komjen. Pol Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono M.Si. juga memonitor secara langsung kegiatan Vaksinasi di seluruh Indonesia sebagai upaya pelaksanaan kebijakan dan penekanan Presiden RI dalam bentuk Akselerasi Vaksinasi Indonesia.


“Agar dilakukan sinegritas bersama stakeholder yang ada dengan berkomunikasi, berkoordinasi dan berkolaborasi dengan memberikan sosialisasi, edukasi, dan penerapan disiplin prokes Covid-19 kepada masyarakat,” ucap Wakapolri.


Komjen. Pol Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono mengatakan perlu dilakukanya himbauan dan sosialisasi secara intens oleh Bhabinkamtibmas kepada masyarakat di desanya masing-masing terkait pentingnya Vaksinasi dan bahaya Covid-19 sehingga progam pemerintah untuk percepatan pelaksanaan Vaksinasi tersebut dapat terwujud. (muli/tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update