Notification

×

Iklan

Wagub H Ria Norsan Ajak Jama’ah Makmurkan Masjid Di Bulan Ramadhan

Minggu, 03 April 2022 | 20.24 WIB Last Updated 2022-04-04T03:24:01Z
H Ria Norsan Ajak Jama’ah Makmurkan Masjid Di Bulan Ramadhan


PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) - Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H., didampingi istri, Ibu Hj. Erlina, S.H., M.H., bersama Ketua Umum Pengurus Yayasan Mujahidin Pontianak, Dr. H. Syarif Kamaruzzaman, M.Si., beserta para Pengurus dan jamaah  yang hadir, melaksanakan sholat tarawih berjamaah  Masjid Raya Mujahidin Pontianak, Minggu (03/04/2022).

 

Wagub Kalbar, H Ria Norsan berkesempatan menyampaikan Kuliah Tujuh Menit (Kultum)  yang bertemakan "Ramadhan Mulia dengan Memakmurkan Masjid". Wagub Kalbar mengajak seluruh umat muslim Kalbar untuk mengisi bulan Ramadhan ini dengan amalan sholeh serta kegiatan yang bermanfaat.


"Jangan pernah melewatkan sedikitpun kesempatan untuk melaksanakan ibadah dan isi dengan amalan-amalan yang dicintai oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala,"  ajak H. Ria Norsan.


Di bulan yang penuh rahmat ini, para jamaah juga diajak untuk senantiasa berbagi berbagai kebaikan kepada saudara yang membutuhkan.


"Isilah bulan Ramadhan ini dengan semua kebaikan, tidak hanya beribadah tetapi juga bersedekah atau berbagi kepada anak yatim piatu, fakir miskin, dan orang-orang yang membutuhkan. Kalau tidak mampu dengan harta, kita bantu dengan doa," jelas Wakil Gubernur.


Di akhir sambutan, H. Ria Norsan berpesan kepada jamaah untuk selalu memakmurkan masjid.


"Jangan sampai masjid terlihat kosong di bulan Ramadhan ini, makmurkan masjid dengan kegiatan-kegiatan keagamaan. Jika kita memakmurkan masjid, terutama dengan membangun rumah Allah, Insya Allah, kita akan dibangunkan rumah di surga sebagaimana yang sudah Allah janjikan," tutup H. Ria Norsan. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update