Notification

×

Iklan

Satbinmas Polres Kubu Raya Berbagi Takjil Ramadhan Ke Panti Asuhan Hidayahtullah

Sabtu, 16 April 2022 | 20.12 WIB Last Updated 2022-04-17T03:12:23Z
Satbinmas Polres Kubu Raya Berbagi Takjil Ramadhan 

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) – Personel Satuan Bina Masyarakat (Satbinmas) Polres Kubu Raya lakukan aksi peduli sesama dengan berbagi takjil ramadhan untuk berbuka puasa kepada Anak-anak Panti Asuhan Hidayahtullah di Gang Radio Jalan Arteri Supadio Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya pada hari  Sabtu (16 April 2022).


Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Satuan Bina Masyarakat (Satbinmas) Polres Kubu Raya kepada anak-anak yang berada di Panti Asuhan Hidayahtullah pada bulan suci ramadan 1443 H/ 2022 M ini. 


Kegiatan berbagi Takjil Ramadhan ini dipimpin langsung oleh Kasatbinmas Polres Kubu Raya, AKP Suharto dan didampingi KBO Satbinmas Polres Kubu Raya, Kasikeu Polres Kubu Raya, Anggota Satbinmas dan anggota Si TI Polres Kubu Raya.


 “Hari ini kami dari Satbinmas memberikan takjil ramadhan untuk berbuka puasa, berupa nasi kotak, buah kurma dan minuman yang diterima langsung oleh pengasuh Panti Asuhan Hidayatullah Ustadz Arif Hartono yang didampingi oleh anak-anak Panti yang berjumlah sebanyak 25 orang,” jelas AKP Suharto.


Kasatbinmas Polres Kubu Raya, AKP Suharto mengatakan berbagi Takjil Ramadhan ini merupakan Program Polres Kubu Raya selama bulan suci Ramadhan 1443 H, selain berbagi takjil juga melakukan sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dan juga memberikan edukasi Vaksinasi kepada pengurus dan penghuni panti.


“Selain berbagi Takjil Ramadhan Kami juga melakukan Sosialisasi Penerapan Prokes di lingkungan Panti Asuhan Hidayatullah serta menegedukasi untuk melakukan vaksinasi bagi yang belum melakukan vaksinasi,” terang Kasat Binmas ini.


Sementara itu pengasuh Panti Asuhan Hidayatullah, Ustadz Arif Hartono yang didampingi para Anak asuhnya mengucapan terima kasih kepada Polres Kubu Raya yang telah banyak membantu selama ini baik sebelum bulan Suci Ramadhan hingga saat ini memberikan takjil kepada anak Panti Asuhan.


“Kami atas nama pengurus serta penghuni Panti Asuhan Hidayatullah  sangat berterima kasih atas sumbangsihnya semoga di hari baik dan bulan baik ini kita semua diberikan rahmat serta hidayah dari Allah SWT, Amin,” ucap Ustadz Arif Hartono. (muli/tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update