Notification

×

Iklan

Sambut Ramadhan 1443 H Personel Polres Kubu Raya Bhakti Sosial Di Masjid Nurul Falah

Sabtu, 02 April 2022 | 09.54 WIB Last Updated 2022-04-02T16:54:41Z
Personel Polres Kubu Raya Bhakti Sosial Di Masjid Nurul Falah

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) – Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 H, Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si beserta Para Pejabat Utama (PJU) serta personel Polres Kubu Raya melakukan kegiatan Bhakti Sosial Di lingkungan Masjid Nurul Falah Desa Arang Limbung Kecamatan Sungai Raya, Jumat sore (01/04/2022).


Kepada sejumlah awak media, Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy mengatakan kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polres Kubu Raya dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1443 bagi umat Islam dan ini menjadi program rutin tahunan Polres Kubu Raya.


“Ini adalah bentuk kepedulian Polres Kubu Raya dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1443 bagi umat Islam dan hal ini juga kita lakukan pada semua hari keagamaan lainnya dan merupakan program rutin tahunan Polres Kubu Raya,” jelas Kapolres.


Dalam Bhakti sosial di masjid Nurul Falah Arang Limbung Sungai Raya tersebut,  Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si juga didampingi Wakapolres Kubu Raya Kompol Sandhy W.G. Suawa, S.P., S.I.K., M.H., PJU Polres Kubu Raya, Ketua Masjid Nurul Falah H. Iwan Supingi, Sumarji (Purnawirawan Polri), Ketua Panitia Pembangunan Masjid Nurul Falah, Lilik Suharto, SE dan Imam Masjid Nurul Falah H. Yatim.


Sementara itu  PS Kasubsi Pidm Sihumas Polres Kubu Raya, Aiptu Dodik Yulianto mengatakan Kapolres Kubu Raya bersama para Pejabat Utama Polres Kubu Raya melakukan Bhakti Sosial dengan membersihkan lingkungan masjid Nurul Falah di Desa Arang Limbung Kecamatan Sungai Raya.


"Tujuan Bhakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Kubu Raya dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1443 bagi umat Islam dan ini menjadi program rutin tahunan Polres Kubu Raya," jelasnya.


Kapolres beserta jajarannya bersama-sama pengurus masjid dan imam masjid bergotong-royong membersihkan lingkungan masjid, mulai dari membersihkan ruang khatib, tempat shalat, membersihkan kaca, lantai luar dan dalam masjid serta membersihkan rumput halaman dan tempat parkir kendaraan.


"Kegiatan Bhakti sosial membersihkan lingkungan ini tidak hanya dilakukan oleh Polres Kubu Raya saja namun kegiatan Bhakti Sosial ini juga dilakukan secara serentak di seluruh Polsek Jajaran Se-kabupaten Kubu Raya,” imbuh Dodik.


PS Kasubsi Pidm Sihumas Polres Kubu Raya mengatakan melalui program ini diharapkan bisa terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat khususnya Kabupaten Kubu Raya sehingga terciptanya Harkamtibmas dan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Kubu Raya.


“Tentunya tetap kita sosialisasikan protokol kesehatan dalam melakukan ibadah sholat tarawih di masa pandemi covid-19,"tutupnya. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update