Notification

×

Safari Ramadhan Wagub Kalbar, H Ria Norsan Di Kabupaten Kayong Utara

Selasa, 12 April 2022 | 01.29 WIB Last Updated 2022-04-12T08:29:50Z
Safari Ramadhan Wagub Kalbar, H Ria Norsan Di Kabupaten Kayong Utara

PONTIANAKNEWS.COM (SUKADANA) - Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Drs. H. Ria Norsan, M.M.,M.H., disambut dengan hangat oleh Bupati Kabupaten Kayong Utara, Drs. Citra Duani beserta Istri dan Wakil Bupati Kayong Utara, H. Effendi Ahmad, S.Pdi., M.Sos., beserta jajaran mengikuti acara Silaturahmi Ramadhan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Kayong Utara, bertempat di Pendopo Bupati Kayong Utara pada hari Senin (11/04/2022).

 

Acara tersebut turut dihadiri Kepala Kanwil DJPb Provinsi Kalbar Bapak Imik Eko Putro beserta Istri, Direktur Umum Bank Kalbar, Dedi Syafriadi, S.H., M.M., Plt. Kepala Biro Kesra Provinsi Kalimantan Barat, H. Rudy Syarifudin, S.STP dan Perwakilan Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat, H. M. Ikhsan, serta para undangan.

 

Mengawali kegiatan Bupati Kayong Utara mengucapkan terima kasih atas berkenannya Wagub Kalbar yang sudah berkunjung ke Kab. Kayong Utara dalam rangka Silaturahmi Ramadhan 1443 Hijriyah.


"Terima kasih kepada Wagub Kalbar yang sudah berkunjung kesini dan dapat merasakan secara langsung Infrastruktur Jalan dari Sidu -Sukadana yang masih dalam kondisi kurang baik, saya berharap di tahun ini Jalan tersebut dapat segera diperbaiki," harap Citra Duani.

 

Bersamaan dengan acara tersebut juga dilaksanakan Penandatangan Kerjasama atau MoU Forum Kerjasama Peningkatan Kualitas Pelaksanaan Anggaran Pemerintah Pusat dengan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara. Kepala Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Barat mengatakan bahwa Pelaksanaan MoU  kali ini kami langsung mendatangi rival kerjasama kami Pemerintah Kabupaten Kayong Utara sebagai langkah Inovasi kedepan untuk mempercepat proses penyerapan anggaran dan pembangunan.

 

Pada kesempatannya, Wagub menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutannya, dan juga melihat kondisi Kabupaten Kayong Utara secara langsung seperti Infrastruktur serta kondisi sosial masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan Silaturahmi ini kerjasama dan koordinasi kita dapat terjalin dengan baik, dan semoga Infrastruktur Jalan yang rusak di Kabupaten Kayong Utara tahun depan sudah tidak ada lagi," harap H. Ria Norsan.

 

Di akhir sambutannya Wagub berharap semua dapat  mengisi bulan Ramadhan ini dengan amal sholeh yang maksimal sehingga Allah subhanahu wata'ala mengampuni dosa-dosa kita dan kita tergolong Insan yang bertaqwa," tutup Wagub Kalbar. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update