Notification

×

Iklan

Rotary Club Jakarta Menteng Berbagi Kasih Di Bulan Ramdhan

Kamis, 21 April 2022 | 04.15 WIB Last Updated 2022-04-21T11:15:54Z
Rotary Club Jakarta Menteng Berbagi Kasih Di Bulan Ramdhan

PONTIANAKNEWS.COM (JAKARTA) -  Bulan  Ramdhan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan dan juga ampunan, bahkan didalam bulan Ramadhan terdapat malam seribu bulan yaitu malam Nuzulul Qur'an atau lebih dikenal dengan malam Lailatul Qadar.


Memanfaatkan moment di Bulan Ramdhan tahun ini 1443 H, Rotary Club' Jakarta Menteng memberikan bantuan berupa sembako dan santunan kepada anak-anak yatim, dan kaum dhuafa, bertempat di Masjid Jami' Al'muhajirin yang beralamat di Jalan Pam Baru, Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada hari Rabu (20 April 2022).

 

Acara indahnya berbagi dan berbagi kasih dihadiri oleh para petinggi Rotary Club' Jakarta Menteng, PDG  Sumantoro Radjiman, Dideoan., Past Presiden Lena Thong, Past Presiden Susan Hermawan, Past Presiden Agnes, Past Presiden Nani Nikjuluw, Lia Kusuma Service Project, dan tamu spesial M. Noeroel Fadjari Pimpinan Cabang Bank BRI Panglima Polim Jakarta Selatan.

 

Kegiatan tersebut begitu bermakna dan berjalan penuh khidmat, para kaum dhuafa dan anak-anak yatim piatu dari Yayasan Hafidz Qur'an Gama larut dalam kebahagiaan tidak lupa puji serta syukur di panjatkan kehadirat Tuhan YME.

 

“Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman, saudara, di Rotary Club Jakarta Menteng dan juga saya ucapkan kepada Marquee serta Bank BRI Panglima Polim Jakarta Selatan, dimana atas kerjasama dan sinergitas tinggi hingga acara "Indahnya Berbagi Dan Berbagi Kasih di Bulan Ramdhan 1443 H ini berjalan lancar dan sukses, berbagi rejeki ke sesama tidak akan rugi dan menjadi kita miskin, sekali lagi saya ucapkan sangat bangga dan terimakasih kepada semuanya," ujar PDG Sumantoro Radjiman, Dideoan.

 

Sementara itu Past Presiden Lena Tong, dirinya akan terus mensupport dan mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan yang positif, salah satunya pada hari kami berbagi kasih terhadap sesama di Bulan Ramdhan tahun ini.

 

Hal yang sama disampaikan  Past Presiden Nani Nikijuluw dan Service Project Lia Kusuma mengatakan, Ia mengatakan Rotary Club Jakarta Menteng, setiap tahun selalu mengadakan acara seperti ini berbagi terhadap sesama tanpa melihat etnis, ras, suku, budaya dan Agama dalam bingkai Bineka Tunggal Ika Bangsa Indonesia.


“Berbagi kali ini ialah berbentuk sembako berupa Minyak Goreng, Beras, Mie instan, dan lainnya serta uang tunai (santunan) jumlah paket yang kita berikan sebanyak 230 paket sembako, Kami berharap bantuan ini bisa meringankan kebutuhan bahan pokok masyarakat di bulan Ramadhan, apa lagi saat ini kita masih dalam masa indemic Covid-19,” ungkapnya.


Rotary Club Jakarta Menteng akan terus melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini dan juga kegiatan lainnya seperti dunia pendidikan, belum lama ini Rotary Club Jakarta Menteng telah merenovasi tiga ruang kelas di SDN 03 Cipinang Rumpin, Bogor. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update