Notification

×

Ribuan Paket Sembako Dagikan Oleh Priamanaya Group Dan JMSI Lahat

Jumat, 29 April 2022 | 22.52 WIB Last Updated 2022-04-30T05:52:53Z
Ribuan Paket Sembako Dagikan Oleh Priamanaya Group Dan JMSI Lahat

PONTIANAKNEWS.COM (LAHAT) - Menyambut datangnya Hari Raya Idulfitri 1443 H/2022 M Priamanaya Group bersama Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lahat kembali menggelar Safari Ramadhan.

 

Sebagaimana pada tahun-tahun sebelumnya, Priamanaya Group akan mengunjungi masjid-masjid di sekitar ring satu Perusahaan, memberikan bantuan sembako untuk Lansia dan anak Yatim.

 

Kegiatan ini telah menjadi agenda rutin Perusahaan yang berlangsung sepanjang bulan Ramadan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Safari Ramadhan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara Perusahaan dengan masyarakat di sekitar Perusahaan.

 

Pada Ramadhan kali ini, Priamanaya Group telah memberikan sebanyak 2794 bingkisan, dan areannya adalah Patratani site (Desa Patratani, Pulau Kabal, Desa kayu Ara Batu, Desa Bakung, Desa Talang Taling, Desa Mulia Abadi, Desa Harapan Mulya), Lahat site (Desa Kebur, Desa Telatang, Desa Payo, Desa Tanjung Telang, Desa Keban, Desa Senabing, Desa Karangrejo, Desa Muara Maung, Desa Sukamarga, Desa Ulak Lebar, Desa Padang Lengkuas) dan Panti Asuhan di Kabupaten Lahat.

 

Dalam penyelenggaraan Safari Ramadan pada Kamis (28/04/2021) dilaksanakan di Masjid At Taqwa, Desa Senabing, Kec Lahat. Pemberian secara langsung sembako bagi Anak Yatim dan Lansia di Program ini diawali dengan tausiah dari ustadz setempat dan ditutup dengan buka puasa bersama dan solat magrib berjamaah lalu dilakukan pula pemberian sembako bagi anak Yatim dan Lansia.

 

Kehadiran Priamanaya Group selalu disambut hangat oleh para jamaah masjid setempat. Silaturrahim ini secara tidak langsung memperkuat persatuan dan kebersamaan antara masyarakat dengan perusahaan.

 

Persatuan dan kebersamaan itu akan terjalin kuat apabila masing-masing pihak merasa saling membutuhkan dan saling melengkapi untuk mencapai tujuan yang telah disepakati bersama.

 

Agung Dwi Anggoro selaku Manager CSR & Eksternal Relations Priamanaya Group mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyambung dan mempererat tali silaturahim antara Priamanaya Group dengan masyarakat ring satu.

 

“Kami ingin meningkatkan silaturahim dan kebersamaan yang lebih baik lagi dengan masyarakat desa ring 1 perusahaan, karena pada dasarnya Priamanaya Group maju dan berkembang juga tidak lepas dari dukungan masyarakat,” kata Agung.

 

Kemudian Agung menambahkan untuk bantuan yang diberikan tidak semata-mata sebagai tanggung jawab sosial Perusahaan, namun juga sebagai wujud terima kasih Priamanaya Group kepada masyarakat ring satu perusahaan.

 

Yang merupakan sebagai tetangga Perusahaan terdekat yang selama ini telah ikut menciptakan suasana kondusif sehingga operasional Perusahaan dapat berjalan dengan baik.

 

“Jangan dilihat dari nilainya, tapi dari kebersamaannya. Kami ingin manajemen dapat melihat dan merasakan langsung kehidupan masyarakat di sekitar Perusahaan. Salah satu cara agar semua dapat berbaur ya dengan acara buka puasa bersama,” lanjut Agung.

 

Dalam kegiatan Safari Ramadhan ini, Agung juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat agar pada hari ini dan di masa yang akan datang, Priamanaya Group dapat beroperasi dengan baik dan lancar sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar lagi kepada masyarakat, khususnya masyarakat di sekitar Perusahaan.

 

Kepala Desa Senabing, Yudi Syahri mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan oleh Priamanaya Group kepada warga Senabing. Yudi menyambut baik bantuan yang diberikan oleh Priamanaya Group.

 

Yudi berharap Priamanaya Group senantiasa memperhatikan masyarakat di sekitar Perusahaan, khususnya warga Desa Senabing.

 

Abira (Warga Desa Senabing, penerima bantuan) mengucapkan rasa terima kasih kepada Priamanaya Group.

 

“Terima kasih kepada Priamanaya Group, semoga Priamanaya Group semakin sukses dan dapat berkontribusi bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.[Sumber : Jaringan Media Siber Indonersia].


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update