Notification

×

Polsek Kawasan Bandara Supadio Adakan Gerai Vaksinasi Polri Di Bulan Ramadhan

Kamis, 07 April 2022 | 23.27 WIB Last Updated 2022-04-08T06:27:46Z
Polsek Kawasan Bandara Supadio Adakan Gerai Vaksinasi Polri Di Bulan Ramadhan

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) – Bulan Suci Ramdahn ini tidak menghalangi kegiatan vaksinasi untuk warga, seperti yang dilakukan Polsek Kawasana Bandara bertempat di Public Hall Bandara Int'l Supadio samping Gerai Roti 'O telah dilaksanakan Gerai Vaksin Polres Kubu Raya pada hari Rabu  (06 April 2022). 


Hal tersebut disampaikan Kapolsek Kawasana Bandara, Iptu Mutia Betania, SH, Ia  mengatakan kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan bertujuan memberikan pelayanan kepada penumpang pesawat yang belum melakukan vaksinasi.


“Adapun vaksin yang digunakan vaksin Sinovac, Covavax dan Pfizer untuk dosis pertama, Kedua dan Booster. Sasaran pelaksanaan vaksin adalah masyarakat umum, anak-anak dan lansia,” kata Mutia.


Terlihat peserta yang sudah mendaftar mencapai puluhan orang yang melakukan vaksinasi baik dosis pertama, vaksin dosis kedua maupun yang melakukan vaksi ketiga atau Booster dan tim yang melakukan vaksinasi adalah Vaksinator dari Polres Kubu Raya.


“Kegiatan vaksinasi ini nantinya akan kita lakukan secara rutin di kawasana bandara, apalagi sekarang memasuki bulan Ramadhan dan nantinya pada saat menjelang mudik lebaran tidak menutupi kemungkinan ramainya masyarakat yang akan bepergian melalui Bandara Internasional Supadio,” Pungkas Kapolsek Kawasana Bandara, Iptu Mutia Betania, SH. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update