Notification

×

Iklan

Polres Kubu Raya Lakukan Silahturahmi Ramadhan Bersama Anak Yatim-Piatu

Minggu, 24 April 2022 | 02.41 WIB Last Updated 2022-04-24T09:41:02Z
Polres Kubu Raya Lakukan Silahturahmi Ramadhan Bersama Anak Yatim-Piatu

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) – Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold HY Kumontoy, S.IK, M.Si mengajak semua personil di jajaran Polres Kubu Raya untuk tetap menjalankan tugas dan tanggungjawabnya tetapi tetap menjaga serta menjalankan ibadahnya di  bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M ini.


Hal tersebut disampaikanya pada saat melakukan Silahturahmi Ramadhan bersama Jajaranya dan Bersama anak Yatim-Piatu Yayasan Hidayatullah di Aula Polres Kubu Raya jalan Arteri Supadio A Yani 2 Sungai Raya pada hari Sabtu sore (23 April 2022).


“Kami laksanakan silahturahmi Ramadhan ini bertujuan memberikan pesan kepada semua jajaran bahwa melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai polisi juga merupakan ibadah, oleh karena itu di Bulan Suci Ramadhan ini kita harus tetap menjalankan tugas tetapi juga tidak melalaikan  ibadah,” ujar Kapolres.


Selain kegiatan Silahturahmi  bersama Kapolres Kubu Raya beserta Staf, Bhayangkari dan Personil Polres Kubu Raya juga diisi dengan Kuliah Tujuh Menit (Kultum) oleh Ustadz  Hasyim, S.Pd.I,  yang memberikan semangat serta dorongan kepada Anak Yatim Piatu Kabupaten Kubu Raya.


”Harapanya di bulan suci Ramadhan 1443 H kita selalu dapat mendekatkan diri kita kepada Tuhan Yang maha Esa dan Semoga kita semua yang hadir selalu senantiasa mendapatkan hidayahnya serta diberikan kesehatan keselamatan dalam melakukan aktifitas serta kepada seluruh personel Polres Kubu Raya dalam bertugas,” ungkapnya.


Kegiatan Silahturahmi Ramadhan ini juga dihadiri Wakapolres Kubu Raya, Kompol. Sandhy W.G Suawa, S.P, S.IK, M.H, Pejabat Utama (PJU) Polres Kubu Raya, Ketua Bhayangkari Cabang Kubu Raya, Ketua Yayasan Hidayatullah, Ustadz Arif Hartono, S.Ag, Perwakilan Personil Polres Kubu Raya dan Personil Polsek Jajaran Polres Kubu Raya, beserta Anak Yatim piatu Yayasan Hidayatullah Kecamatan Sungai Raya.


Dalam Tausiahnya Ustad Hasyim, S.Pd.I mengajak Kapolres serta semua jajarannya untuk terus terjalin silaturahmi guna untuk menghilangkan stikma negatif Polri dikalangan masyarakat dimana Dalam melaksanakan ibadah puasa bukan menjadi alasan untuk bermalas-malasan melaksanakan tugas sehari–hari.


“Bahwa negara menjamin ibadah sesuai dengan agama yang dianut masing-masing  yang terkandung dalam nilai-nilai Pancasila, Penting toleransi antar umat beragama, Keimanan manusia pasti pernah mengalami fase pasang surut, Selalu meningkatkan ibadah untuk menjaga keimanan dalam menjalankan kehidupan,” ucap Ustad Hasyim.


Kegiatan silahturahmi Ramadhan Kapolres Kubu Raya bersama Jajaran diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak Yatim-Piatu Yayasan Hidayatullah, Berbuka Puasa bersama dan Sholat Magrib berjamaah di Aula Mapolres Kubu Raya. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update