Notification

×

Iklan

Pentingnya Dukungan Masyarakat Untuk Pembangunan

Kamis, 14 April 2022 | 16.53 WIB Last Updated 2022-04-14T23:53:02Z
Asisten III Sekda Prov Kalbar, Drs. H. Alfian Salam, M.M.,

PONTIANAKNEWS.COM (BENGKAYANG) - Asisten Administrasi dan Umum Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat (Asisten III Sekda Prov Kalbar), Drs. H. Alfian Salam, M.M., bersama Wakil Bupati Bengkayang, Drs. H. Syamsul Rizal, Kepala Kantor Wilayah Provinsi Kalimantan Barat, Drs. H. Syahrul Yadi, M.Si. Direktur Umum Bank Kalbar, Dedi Syafriadi, S.H., M.M., dan Pelaksana Tugas Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat, H. Rudi Syarifudin, S.STP. melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid Agung Syuhada Bengkayang, Kamis (14/04/2022).

 

Dihadapan para jamaah yang hadir, Asisten III Sekda Prov Kalbar berharap silaturahmi Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Bengkayang bisa membangkitkan semangat, khususnya bagi Pemerintah Kabupaten Bengkayang, untuk selalu memberikan dukungan terhadap program-program pembangunan.


"Dukungan masyarakat terhadap pemerintah sangat diperlukan karena kedekatan pemerintah dengan masyarakat menjadi sebuah hal yang mutlak. Untuk itu, jangan pernah jauh dari pemerintah karena pemerintah tidak akan pernah jauh dari masyarakatnya," harap H. Alfian Salam.

 

Berbagai layanan publik yang terbaik selalu diberikan kepada masyarakat karena hal tersebut merupakan tugas dan tanggung jawab pemerintah, baik Pemerintah Kabupaten Bengkayang maupun Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.


"Mari, kita doakan agar para pemimpin kita senantiasa dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala, sehingga dapat memimpin masyarakatnya dengan baik, khususnya di Kabupaten Bengkayang dan Provinsi Kalimantan Barat. Semoga Kabupaten Bengkayang bisa semakin mantap, maju, terdepan, dan bisa memberikan kontribusi untuk Kalimantan Barat secara keseluruhan," harap H. Alfian Salam.

 

Di penghujung sambutan, Asisten III Sekda Prov Kalbar mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkayang dan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkayang yang telah menyambut dan menerima kedatangan rombongan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dalam kegiatan Silaturahmi Ramadhan ini. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update