Notification

×

Iklan

Lanud Supadio Gelar Misa Pekan Tri Hari Suci Damai, Sejahtera Dan Penuh Pemberkatan

Minggu, 17 April 2022 | 07.58 WIB Last Updated 2022-04-17T14:58:33Z
Lanud Supadio Gelar Misa Pekan Tri Hari Suci 

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) - Lanud Supadio menggelar Ibadat Jumat Agung, Malam Paskah dan Minggu Paskah yang diikuti Umat Katolik dari personel Lanud Supadio beserta keluarga, Biarawan dan Biarawati serta masyarakat sekitar di Gereja St. Petrus Kanisius Lanud Supadio Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya pada hari Minggu (14/04/2022).


Hal itu dijelaskan Kepala Penerangan (Kapen) Lanud Supadio Letkol Sus MH. Deni A, Ia mengatakan rangkaian ibadat ini dilaksanakan oleh seluruh jemaat dari personel Lanud Supadio, Biarawan dan Biarawati beserta Keluarga Besar Lanud Supadio yang beragama Katolik, bersama warga masyarakat di Wilayah Kabupaten Kubu Raya dan sekitarnya.


“Mengisi ruang iman rohani dengan penuh khidmat, baik pada pelaksanaan Misa Kamis Putih, Jumat Agung, Malam Paskah,dan Misa Minggu Paskah, seraya memuji Tuhan Semoga Damai Selalu dan mendapat pemberkatan daripada Tuhan,” papar Kapen Lanud Supadio.


Letkol Sus MH. Deni A juga mengatakan, Ibadat Misa Jumat Agung dilaksanakan setelah rangkaian Ibadat Kamis Putih, yang dipimpin oleh Uskup Agung Pontianak, Mgr. Agustinus Agus Pr, dan Pastur pendamping Bernard Junianto CDD, dilanjutkan Malam Paskah dipimpin oleh Pastur Klemen Ruslin CDD, dan diakhiri dengan Misa Minggu Paskah oleh Pastur Paroki Laurensius Prasetyo CDD.  


“Dan diakhiri dengan pembagian telur paskah untuk anak-anak, salam damai selalu, dan sejahtera, penuh pemberkatan,” Pungkasnya. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update