Notification

×

Iklan

Lanud Supadio Gelar Doa Bersama Sambut HUT TNI AU Yang Ke-76

Rabu, 06 April 2022 | 05.40 WIB Last Updated 2022-04-06T12:40:07Z
Lanud Supadio Gelar Doa Bersama Sambut HUT TNI AU Yang Ke-76

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) – dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) yang Ke-76, Personel Lanud Supadio dan Jajaran yang beragama Islam, Kristen, Katolik, dan Hindu, gelar doa bersama yang dilaksanakan pada hari Rabu (06/04/2022).


Hal tersebut disampaikan Kepala Penerangan (Kapen) Lanud Supadio, Letkol Sus MH. Deni A, Ia menjelaskan kegiatan doa bersama ini merupakan bagian dari rangkaian Peringatan Hari Jadi TNI Angkatan Udara yang Ke-76.


“Adapun pelaksanaannya serentak di tiga tempat, bagi yang beragama Islam doa bersama dilaksanakan setelah Shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Baitussalam Lanud Supadio, dan personel yang beragama Kristen, dan Katolik doa bersama bertempat di Ruang Baseops Disops, sedangkan personel yang beragama Hindu bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Supadio,” jelas Letkol Sus MH. Deni A.


Kapen Lanud Supadio juga menjelaskan, doa bersama ini dimaksudkan agar senantiasa diberikan keselamatan, kesehatan, dan dijauhkan dari segala marabahaya, serta senantiasa mendapatkan perlindungan-Nya.


“Dalam setiap kegiatan selalu diawali dengan doa sehingga dalam melaksanakan setiap penugasan, dan keseharian mendapatkan keberkahan dan dari acara doa bersama ini mendapatkan keberkahan bagi kita semua,”  pungkas Kapen Lanud Supadio. (tim liputan).


Editor : putri

×
Berita Terbaru Update