Notification

×

Iklan

Koleksi Gaun Hana Tajima For UNIQLO Spring Summer 2022 Akan Diluncurkan

Kamis, 07 April 2022 | 01.38 WIB Last Updated 2022-04-07T08:38:01Z
Koleksi Gaun Hana Tajima For UNIQLO Spring Summer 2022 Akan Diluncurkan

PONTIANAKNEWS.COM (JAKARTA) - Perusahaan ritel pakaian global UNIQLO mengumumkan peluncuran koleksi gaun HANA TAJIMA FOR UNIQLO Spring atau Summer 2022 pada tanggal 15 April mendatang.

 

Koleksi LifeWear unik dari perancang busana Hana Tajima yang berbasis di New York ini menampilkan desain nyaman dan elegan serta mencerminkan keragaman budaya dari perspektif global.

 

Koleksi terbaru ini menghadirkan sejumlah gaun kain tunggal terbaru yang menonjolkan individualitas dan ekspresi para wanita yang memakainya.

 

Mengenai koleksi terbarunya, Hana Tajima mengatakan, "Koleksi ini adalah ekspresi kegembiraandan harapan. Saya ingin mendatangkan perasaan nyaman dan ceria pada setiap orang yang memakainya.

 

Gaun seharusnya menjadi pakaian paling sederhana yang mampu membuat seseorang terlihat anggun, berani, dan juga ikonik. Detail halus dan tekstur kain pun ikut bergerak mengikuti tubuh. Corak dan warna juga berpadu untuk menyajikan tampilan yang menyegarkan.

 

Koleksi Gaun Pertama Hana Tajima Untuk UNIQLO

 

Koleksi HANA TAJIMA FOR UNIQLO Spring atau Summer 2022 yang menampilkan gaya sederhana namun ikonik ini merupakan koleksi gaun rancangan Hana Tajima pertama untuk UNIQLO. Cocok untuk dikenakan dalam setiap situasi, beragam potongan gaun sederhana ini menawarkan begitu banyak detail menarik dan inovatif yang membangkitkan perasaan pemakainya dengan tetap memastikan kenyamanan untuk digunakan sehari-hari.

 

Desain sederhana yang menekankan kepribadian sang pemakai Koleksi ini mengedepankan sejumlah warna cerah, seperti biru tua dan hijau yang terinspirasi oleh alam. Gaun memukau dalam balutan kain yang telah melewati proses salt shrinking untuk menambah kepadatan dan dirancang dengan lengan mengembang mampu mempertahankan bentuk ramping bersama bahannya yang ringan.

 

Gaun kamisol yang elegan dengan hemline mengalir dapat dipadukan dengan kemeja atau blus untuk mengekspresikan kepribadian pemakainya. Stole berukuran besar yang dapat dikenakan di bahu tampak menarik dengan pola bunga taman terlihat cocok saat dipadukan dengan beraneka macam gaya.

 

Detail Koleksi Tentang Hana Tajima

 

Menggabungkan keanggunan dan kenyamanan, desainer fashion kelahiran Inggris, Hana Tajima mengubah cara berpakaian wanita di seluruh dunia melalui pemikiran kontemporer dan desain yang fungsional.

 

Ia telah mencuri perhatian internasional yang cukup besar dalam beberapa tahun terakhir melalui desainnya yang unik, yang dipengaruhi lingkungan yang beragam.

 

Tentang UNIQLO LifeWear

 

Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan gaya modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu.

 

Sebuah kemeja yang sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Kesederhanaan desain dengan detail-detail modern yang tersembunyi dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, lebih hangat, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan bermasyarakat.

 

Tentang UNIQLO and Fast Retailing

UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo.

 

UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, Theory, PLST (Plus T), Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam, J Brand dan Helmut Lang. Dengan nilai penjualan global sekitar 2.13 Triliun Yen untuk tahun 2021, tahun fiskal yang berakhir pada Agustus 2021 (USD 19.4 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2021 1 US Dollar = 109,9 Yen), Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang.

 

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global. Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 2.300 toko di 25 pasar dunia termasuk Jepang, Australia, Belgia, Kanada, China, Denmark, Perancis, Jerman, Hong Kong, India, Indonesia, Italia, Malaysia, Belanda, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Taiwan, Thailand, Inggris, Amerika Serikat dan Vietnam. Selain itu, UNIQLO mendirikan suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh bersama dengan Bank Grameen di tahun 2010, dan kini sudah berdiri lebih dari 15 toko Grameen-UNIQLO di Dakha.

 

Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world (mengubah pakaian, mengubah pemikiran konvensional, merubah dunia) Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun. Untuk informasi lebih lanjut mengenai UNIQLO dan Fast Retailing, kunjungi www.uniqlo.com dan www.fastretailing.com. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update