Notification

×

Kapolres Kubu Raya Sampaikan Pesan Ini Saat Kunjungi Jamaat Gereja St Agustinus

Jumat, 15 April 2022 | 14.30 WIB Last Updated 2022-04-15T21:30:49Z
Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerold HY Kumontoy  Saat Kunjungi Jamaat Gereja St Agustinus

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) - Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si berkunjung dan menyapa Jamaat yang sedang melaksanakan ibadah di Gereja St Agustinus Jalan Adisucipto Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya pada hari Kamis tanggal 14 April 2022.


Dalam kunjungan ini Kapolres Kubu Raya beserta Waka Polres Kubu Raya Kompol Shandy W.G. Suawa, S.P., S.I.K., M.H dan didampingi para Pejabat Utama (PJU) Polres Kubu Raya.


Pada kegiatan kunjungan tersebut Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy menyampaikan himbauan Jamaat Gereja St Agustinus Sungai Raya untuk tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.


“Saya berharap jemaat Gereja St Agustinus yang sedang beribadah ini selalu menjaga kondisi Kamtibmas yang baik Di Kubu Raya ini dan selalu menerapkan Protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dimanapun berada,” ucap AKBP Jerold HY Kumontoy.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Kubu Raya juga mengajak para Jemaat dan keluarga yang belum vaksin covid-19 untuk dapat melaksanakan Vaksinasi setelah pelaksanaan ibadah di gerai Vaksinasi Polri yang telah disiapkan Polres Kubu Raya.


Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy berharap seluruh masyarakat yang hingga saat ini belum menerima vaksin covid-19 untuk mendatangi gerai-gherai vaksinasi Polri yang dilaksanakan oleh Polres Kubu Raya baik dosis pertama, dosis kedua maupun dosis ketiga atau booster. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update