Notification

×

Kapolres Kubu Raya Bertemu Kakanwil Kemenkumham Kalbar Dan Sampaikan Hal Ini

Sabtu, 02 April 2022 | 10.16 WIB Last Updated 2022-04-02T17:16:17Z
Kapolres Kubu Raya Bertemu Kakanwil Kemenkumham Kalbar

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) – Guna terus jalin sinergesitas dengan Kementerian Hukum Wilayah Provinsi Kalimantan Barat, dan HAM Kapolres Kubu Raya AKBP ,Jerrold.HY.Kumontoy, S.I.K melakukan pertemuan bersama Kakanwil Kemenkumham Prov  Kalbar, Fery Monang Sihite, SH., MH  di Kantor Kanwil Kemenkumham Prov Kalbar Jalan K.S Tubun No. 26 Kelurahan Pontianak.


Dalam pertemuan tersebut Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.SI, didampingi Wakapolres Kubu Raya Kompol Sandy W.G. Suawa, SP., S.I.K., MH, KBO Sat Reskrim Polres Kubu Raya, Kanit Tipidum dan Sat Reskrim Polres Kubu Raya.


Kehadiran Kapolres Kubu Raya bersama jajaran diterima langsung Kakanwil Kemenkumham Prov Kalbar, Fery Monang Sihite, SH., MH, dan didampingi juga Kadiv Keimigrasian Menkumham Kalbar  Pamuji Raharja.


Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy menyampaikan  tujuannya bertemu Kakanwil Kemenkumham Prov Kalbar adalah dalam rangka berkoordinasi dan mensinergiskan antara Polres Kubu Raya dan  Kemenkumham Prov  Kalbar.


“Selain untuk menjalin silahturahmi antara Polres Kubu Raya dengan Kemenkumham Prov Kalbar, kami juga mengharapkan adanya  Koordinasi yang baik terkait keamanan tahanan yang berada di Rutan Polres Kubu Raya,” jelas AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si.


Kapolres Kubu Raya juga mengharapkan  agar  antara Polres Kubu Raya dan Kemenkumham Kalbar sama-sama melakukan pengawasan tentu  personel yang akan melakukan patroli ke lapas-lapas yang ada di Kabupaten Kubu Raya guna menjaga harkamtibmas.


“Tentu kami  akan saling melakukan komunikasi secara countinue antara Polres Kubu Raya dan Kemenkumham Prov Kalbar terkait kerjasama ini,” ujar Kapolres.


Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Kalimantan Barat, Fery Monang Sihite, SH., MH  menyampaikan bahwa Kemenkumham Provinsi Kalbar sangat menyambut baik dengan adanya kordinasi kerjasama ini sehingga terjalinnya komunikasi yang baik.


“Kami juga berterima kasih atas kunjungan Kapolres Kubu Raya ke kantor Kemenkumham Provinsi Kalimantan Barat dengan adanya kerjasama ini semoga kedepanya terjalin komunikasih yang baik sehingga terciptanya sinergitas yang baik antara Kemenkumhan dan Polres Kubu Raya,” pungkasnya. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update