Notification

×

Kapolres Ketapang Gelar Silaturahmi Bersama Dengan Wartawan AJK

Rabu, 27 April 2022 | 18.29 WIB Last Updated 2022-04-28T01:29:13Z
Kapolres Ketapang Gelar Silaturahmi Bersama Dengan Wartawan AJK


PONTIANAKNEWS.COM (KETAPANG) – Guna terus menjaga sinergisitas Kepolisian Resort (Polres) Ketapang Kalbar menggelar silaturahmi dengan sejumlah awak media khususnya yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) yang dirangkaikan dengan agenda buka bersama (Bukber).


Saat dikonfirmasi, Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana S.IK M.H, mengatakan kalau kegiatan Silahturahmi ini dilakukan pihaknya guna mempererat silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik terhadap rekan-rekan media khususnya Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK).


"Ini untuk mempererat silaturahmi yang telah ada, hari ini kita berkumpul bersama dengan harapan ke depan silaturahmi terus berlangsung," katanya pada hari Rabu (27 April 2022) malam.


Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana S.IK M.H, berharap melalui silaturahmi ini dirinya mengajak rekan-rekan media khususnya Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) agar dapat bersama menyatukan pemikiran dan konsep demi kemajuan Ketapang melalui pemberitaan yang mengedukasi masyarakat.


"Tentu saya berharap rekan-rekan terus maju dan memberikan edukasi kepada masyarakat melalui pemberitaan khususnya AJK agar dapat terus eksis berkarya," harapnya.


Selain itu, Yani juga berharap agar rekan-rekan media dapat terus mempublikasikan kegiatan-kegiatan pihaknya dalam menjaga keamanan dan kekondusifan agar masyarakat tahu dan merasa aman dan nyaman tinggal di Ketapang.


"Media tentu menjadi harapan kita sebagai pembawa perubahan besar melalui pemberitaan-pemberitaan yang disampaikan termasuk hal-hal positif," ungkap Kapolres.


Sementara itu, Ketua Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK), Theo Bernadhi S.Sos menyampaikan apresiasi terhadap komitmen Polres Ketapang dalam membangun sinergitas dengan media khususnya yang tergabung di dalam organisasi kewartawanan AJK.


"Tentu sinergitas harus terus terjalin agar bisa sama-sama membangun Ketapang tentunya lewat bidang masing-masing," katanya.


Theo menilai sinergitas yang dibangun dengan baik akan menghasilkan komunikasi yang baik pula sehingga dapat memberikan dampak positif baik bagi Polres Ketapang maupuan AJK khususnya.


"Termasuk bagi masyarakat sebab masyarakat bisa tahu kegiatan-kegiatan atau informasi positif Polres yang dipublikasikan oleh rekan-rekan media sehingga menjadi pengetahuan dan informasi, terlebih mengenai keamanan dan kamtibmas," ungkapnya.


Untuk itu, Theo berharap silaturahmi yang telah terjalin selama ini dapat terus terbina baik dengan rekan-rekan AJK maupun dengan rekan-rekan media lainnya di luar AJK," tutupnya. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update