Notification

×

Iklan

Kapolda Kalbar Buka Rakernis Gabungan Satker Polda Kalbar

Rabu, 06 April 2022 | 05.51 WIB Last Updated 2022-04-06T12:51:55Z
Kapolda Kalbar Buka Rakernis Gabungan Satker Polda Kalbar

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) - Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol Suryanbodo Asmoro membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) yang di ikuti Gabungan Satuan Kerja (Satker) di jajaran Polda Kalimantan Barat melalui zoom meeting.


Rakernis ini diikuti Satuan Kerja (Satker) Bidang Hukum (Bidkum), Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas), Bidang Tekhnologi, Informasi dan Komunikasi (Bid TIK),Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam), Bidang Keuangan (Bidkeu)  dan Bidang Kedokt eran dan  Kesehatan (Biddokkes) Polda Kalbar T.A 2022 secara serentak di Aula Mapolresta Pontianak Kota pada hari Rabu (06/04/2022).


Tampak hadir juga Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol. Andi Herindra, S.I.K, Wakapolresta Pontianak Kota  AKBP Natalia Budi Darma, S.I.K., M.H, Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.SI, Pejabat Utama (PJU) Polresta Pontianak Kota dan Pejabat Utama (PJU) Polres Kubu Raya.


Dalam amanatnya, Kapolda Kalimantan Barat menjelaskan Rakernis gabungan bidang ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk saling berinteraksi dan membahas berbagai permasalahan, sekaligus merumuskan persiapan langkah-langkah strategis untuk melakukan penguatan transformasi menuju Polri presisi.


"Sehingga pembina fungsi bidang Dokkes, Tik, Humas, Keuangan, Hukum dan Propam di tingkat Polda dan satker wilayah, mempunyai persepsi yang sama dalam menyusun strategi, pembinaan fungsi di bidang tugasnya secara terencana, terpadu dan berkesinambungan untuk mewujudkan  penguatan transformasi yang transparan dan akuntabel sehingga dapat meningkatkan kinerja yang optimal bagi organisasi khususnya Polda Kalbar," ungkap Irjen Pol Suryanbodo Asmoro.


Irjen Pol Suryanbodo Asmoro juga berharap dengan Rapat Kerja Teknis gabungan satker bidang ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi di antara para pengemban fungsi bidang Polda Kalbar dan yang paling utama adalah dapat dimanfaatkan sebagai forum komunikasi dalam mendapatkan berbagai informasi penting terkait dengan bidangnya masing-masing.


"Tindak lanjuti dan implementasikan materi dan hasil yang telah diterima dari pembina fungsi maupun narasumber dan apa yang menjadi kebijakan pimpinan Polri dapat dijabarkan dan dilaksanakan sampai tingkat wilayah," tegas Kapolda Kalbar.


Mantan Kadivkum Mabes Polri ini juga meminta agar semua personel bekerja secara profesonal dalam pelaksanaan tugas dengan mempedomani ketentuan peraturan perundang-undangan bidang yang berlaku melalui peningkatan kinerja dan pelayanan prima pada satker di jajarannya sejalan dengan program presisi. (muli/tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update