Notification

×

Iklan

Ini Pesan Danlanud Supadio Saat Pimpin Acara Kenaikan Pangkat Periode April 2022

Jumat, 01 April 2022 | 16.10 WIB Last Updated 2022-04-01T23:10:32Z
Komandan Lanud (Danlanud) Supadio, Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak


PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) – Komandan Lanud (Danlanud) Supadio, Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak pimpin acara laporan Korps Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2022 di Graha Tedy Kustari Lanud Supadio Kubu Raya pada hari Jumat (01/04/2022).


Acara Apel Kehormatan Kenaikan Pangkat sebanyak 53 Personel Lanud Supadio dan jajaran, baik Perwira, Bintara, Tamtama, serta Pegawai Negeri Sipil tersebut turut dihadiri oleh para Pejabat Lanud Supadio, dan Personel perwakilan dari Satker Jajaran.


Dalam sambutannya Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak mengatakan bersyukur atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi semua personel di semua jajaran Lanud Supadio.


“Puji Tuhan sebanyak 53 Personel Lanud Supadio dan jajaran, baik Perwira, Bintara, Tamtama, serta Pegawai Negeri Sipil, mendapatkan kenaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dan berhak menyandangnya terhitung mulai tanggal 1 April 2022,” ucapnya.


Adapun yang menerima keanikan pangak setingkat lebih tinggi antara lain Satu personel Pamen, 7 personel Pama, 44 personel dari golongan Bintara, dan Tamtama, serta satu personel Pegawai Negeri Sipil.


Danlanud Supadio juga mengucapkan Selamat dan Sukses kepada yang naik pangkat, atas anugerah yang diraih ini sebagai momentum yang dapat menambah gairah semangat dan motivasi untuk lebih berprestasi.


“Semoga dengan anugerah yang diraih ini menjadi momentum menambah semangat dan motivasi untuk lebih berprestasi serta mampu mengembangkan potensinya,” tegas Komandan Lanud (Danlanud) Alumnus AAU Tahun 1994 ini.


Marsma TNI Deni HS., juga menyampaikan pesannya kepada para peserta acara umumnya, pertanggungjawabkanlah anugerah ini secara baik, dan bijak, tentunya dengan menunjukkan peningkatan kinerja satuan, sealur dengan tuntutan tugas TNI Angkatan Udara.


“Kita harus mampu memacu diri agar lebih produktif, inovatif, berdaya saing, dan fleksibel dalam menghadapi tantangan dinamis,” tambahnya lagi.


Diakhir sambutannya Danlanud Supadio juga mengajak semua jajaran di Lanud Supadio untuk capai tujuan organisasi secara bersama-sama, dengan semangat bahu membahu, disiplin, jujur, dan bertanggungjawab dalam melakukan segala tindakan.


“Untuk tercapainya tujuan organisasi atau satuan yaitu dengan meningkatnya etos kerja dan kinerja satuan, guna mewujudkan TNI Angkatan Udara yang disegani di Kawasan,” pungkas Danlanud Supadio. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update