Notification

×

Ini Lokasi Vaksinasi On The Spot Ramadhan Yang Di Lakukan Lanud Supadio

Sabtu, 16 April 2022 | 20.31 WIB Last Updated 2022-04-17T03:31:27Z
Ini Lokasi Vaksinasi On The Spot Ramadhan Yang Di Lakukan Lanud Supadio

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) - Lanud Supadio gelar vaksinasi on the spot, setiap hari di bulan Ramadhan, Vaksin yang disediakan mulau Dosis pertama, Dosis kedua dan Dosis Ketiga atau Booster sebagai upaya percepatan vaksinasi covid-19, dan membentuk kekebalan komunal, jelang liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M.


Vaksinasi On The Spot Ramadhan Lanud Supadio dilaksanakan dibeberapa tempat diantaranya adalah di Masjid Awwaluddin, Gaia Mall, dan RSAU dr. M. Sutomo Lanud Supadio Kubu Raya.


Hal tersebut disampaikan Kepala Penerangan (Kapen) Lanud Supadio, Letkol Sus MH. Deni A, Ia mengatakan sbagai upaya gencarnya vaksinasi ini dilakukan oleh Tim Vaksinator RSAU dr. M. Sutomo Lanud Supadio selama bulan Ramadhan,  sampai dengan jelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H./2022 M.


“Karena di musim liburan Hari Raya ini diwaspadai terhadap penyebaran Virus Covid-19, meski sudah vaksin booster selama berkumpul dengan keluarga, saya mengajak masyarakat tetap terapkan protkes, gunakan masker, rajin cuci tangan juga, dan jangan lupa di bulan suci Ramadhan ini banyaklah berdoa semoga Indonesia dijauhkan dari segala bala bencana, musibah, dan segera dipulihkan musim pandemi menjadi endemi, juga senantiasa diberikan keselamatan, kesehatan, serta perlidungan-Nya," ujar Kapen Lanud Supadio.


Kepala Penerangan (Kapen) Lanud Supadio, Letkol Sus MH. Deni A juga mengajak semua untuk lebih baik saved, aman, diri sendiri, keluarga, dan lingkungan.


“Mari kita semua lebih amankan diri sendiri, keluarga dan lingkungan sehingga nyaman berkumpul, bersilaturrahim dengan keluarga, tanpa ada keraguan, karena sudah vaksin hingga Booster, kekebalan keluarga terbentuk cepat, dan tetap lakukan protkes,” ajaknya.


Letkol Sus MH. Deni A menegaskan untuk mengutamakan keselamatan, Protokol Kesehatan jelang musim liburan nanti, baik selama perjalanan, berkumpul, dan kembali ke tempat tujuan kota semula.


"Ayo Kita Vaksin Demi Indonesia Sehat," Pungkas Letkol Sus MH. Deni A. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update