Notification

×

Iklan

Ikatan Persaudaraan Masyarakat Segedong Berbagi Takjil Dan Buka Bersama

Minggu, 24 April 2022 | 02.37 WIB Last Updated 2022-04-24T09:37:36Z
Ikatan Persaudaraan Masyarakat Segedong Berbagi Takjil Dan Buka Bersama

PONTIANAKNEWS.COM (MEMPAWAH) - Guna menjalin silaturahmi dan keakraban dengan berbagai suku yang ada, Ikatan Persaudaraan Masyarakat Segedong (IPMS) dan pejabat setempat, Sabtu, (23/04/2022)  membagi takjil di Jalan Raya Segedong (Depan Sekretariat IPMS), Desa Parit Bugis, Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

 

Kegiatan berbagi takjil dan buka puasa bersama tersebut juga dihadiri oleh Camat Segedong, Arifin, Kapolsek Segedong, Ipda Suhartadi, Pembina IPMS, Halim Wijaya dan tokoh adat IPMS Kecamatan, Abdul Salam, Ketua IPMS Segedong serta Sudirman selaku temenggung dan tokoh adat Kecamatan Segedong Kabupaten Mempawah.

  

Arifin selaku Camat Segedong mengatakan bahwa dirinya merasa senang dan  merasa bangga dengan kegiatan yang dilakukan oleh IPMS ini, karena dengan ini, ikatan silahturahmi antar suku dan umat beragama yang ada di Kecamatan Segedong dapat semakin kuat dan semakin harmonis.

 

"Alhamdulillah acara ini bisa dihadiri beberapa perwakilan antar suku dan umat beragama yang ada. Kedepannya kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali sehingga jalinan persaudaraan antara satu dengan yang lainnya dapat semakin erat dan kuat," harap Camat.

 

Sementara Pembina IPMS Kecamatan Segedong, Halim Wijaya berharap semoga kedepannya kegiatan seperti ini dapat dilakukan ditahun-tahun berikutnya bahkan bisa menjadi agenda rutin IPMS kedepannya.

 

"Ada 500 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat dan semoga apa yang diberikan itu dapat memberi manfaat," kata Halim.

 

Ipda Suhartadi selaku Kapolsek Segedong merasa bangga dengan adanya kegiatan sosial yang digagas oleh IPMS dan hal itu menunjukkan kekompakan yang ada di Kecamatan Segedong baik dari pemerintahnya, tokoh masyarakatnya, tokoh pemuda maupun organisasi kemasyarakatan lainnya yang ada di Kecamatan Segedong.

 

"Semoga kekompakan dan keharmonisan yang ada ini dapat terus dijaga," harap Kapolsek.

 

Kapolsek juga berjanji siap mendukung dan membantu segala bentuk kegiatan masyarakat yang positif.

 

"Ini demi kemajuan bersama dan selama hal itu positif, kami akan dukung dan akan bantu sesuai dengan kemampuan yang ada," pungkas Kapolsek. (tim liputan).

Editor : Putri 

×
Berita Terbaru Update