Notification

×

Iklan

Hotel Maestro Pontianak Laksanakan Buka Bersama Insan Pers Dan Santri Ponpes Al-Adabi

Kamis, 07 April 2022 | 19.07 WIB Last Updated 2022-04-08T02:07:16Z
Hotel Maestro Pontianak Buka Bersama Santri Ponpes Al-Adabi

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) – Guna terus menjalin silahturahmi dan berbagi kebahagiaan Manajemen Maestro Hotel Pontianak melaksanakan kegiatan Buka bersama dengan para Insan Pers dan Santriwan santriwati Pondok Pesantren Al-Adabi.


Hal tersebut disampaikan Manager Hotel Maestro Pontianak, H. Yuliadi Qamal, Ia mengatakan sebenarnya kegiatan seperti ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh manjemen Hotel Maestro Pontianak.


“Selain silahturahmi kita juga mengajak para awak media bisa melihat secara langsung bagai mana system pelayanan di Hotel Maestro ini karena pelayanan makanan sangat cepat yang langsung dihidangkan, Sehingga dengan pelayanan yang cepat dan baik tentu. Membuat Para tamu selalu betah untuk berkunjung di Maestro Hotel ini,” terang H. Yuliadi Qamal.


Manager Hotel Maestro Pontianak ini menjelaskan sarana di hotel ini sudah mempersiapkan segala-galanya dan sudah lengkap seperti tempat Ibadah  dan sarana lainya.


H. Yuliadi Qamal selain melaksanakan acara berbuka puasa seperti ini berbagai kegiatan sebelumnya juga telah dilaksanakan seperti pembagin takjil kepada masyarakat yang melintas  di depan hotel serta tausiah oleh ustaz Safrudin.


Hotel yang mempunyai 137 kamar ini mempunyai kelebihan dari sisi tempat tidurnya  beda dengan hotel lain sehingga pada saat tamu menginap di Hotel ini  sangat puas sekali, baik segi pelayanan maupun menghidangkan makanan jadi pesan makan tidak pakai lama-lama langsung datang sehingga para tamu merasa puas dengan sistem pelayanan di Hotel Maestro Pontianak ini.


“Kami persiapkan tempat tidurnya yang istimewa  sekali jika kawan tidak percaya silekan untuk menginap dan di Hotel ini juga kami persiapkan ada kolam renangnya juga disamping itu juga  mempunyai sunsee,” ujarnya.


Setiap malam minggu Hotel Maestro Pontianak menyiapkan hiburan live music dan karaoke yang   gratis bagi konsumen yang menginap di hotel ini.


Hotel Maestro Pontianak juga bisa untuk acara pesta perkawinan biaya untuk satu orang cukup murah meriah hanya sebesar Rp. 85.000,- saja perorangnya.


“Kami mengucapkan terima kasih kepada para kawan-kawan wartawan yang telah hadir untuk berbuka puasa bersama dengan anak-anak Santri dari Ponpes Al-Adabi Pontianak, silahkan datang dan nikmati layanan di hotel kami ini,” pungkasnya. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update