Notification

×

Iklan

Gubernur Kalbar Kembali Raih Penghargaan Top Pembina BUMD 2022

Kamis, 21 April 2022 | 03.46 WIB Last Updated 2022-04-21T10:46:43Z
Gubernur Kalbar Kembali Raih Penghargaan Top Pembina BUMD 2022


PONTIANAKNEWS.COM (JAKARTA) - Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., kembali meraih penghargaan TOP Pembina BUMD untuk tahun 2022 dalam TOP BUMD Award yang diselenggarakan di Dian Ballroom Lantai 11 Ciputra World Hotel Raffles Jakarta pada hari Rabu (20 April 2022).

 

Sebelumnya, H. Sutarmidji juga pernah menerima TOP Pembina BUMD Awards 2021 yang diselenggarakan pada 10 September 2021 di Dian Ballroom, Hotel Raffles, Jakarta.

 

Penghargaan TOP Pembina BUMD 2022 ini diterima secara langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat dr. Harisson, M.Kes., yang mewakili Gubernur H. Sutarmidji. Dalam ajang TOP BUMD Award 2022, PT. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat meraih TOP BUMD Award Bintang 4 dan Direktur Utama nya, H. Rokidi, S.E., M.M., dinobatkan sebagai TOP CEO BUMD 2022.

 

Sebagai informasi, event TOP BUMD Award merupakan kegiatan penilaian atas kinerja BUMD pads tingkat nasional. TOP BUMD adalah penghargaan yang diberikan kepada BUMD terbaik di Indonesia atas Achievement (prestasi), Improvement (perbaikan) dan Contribution (kontribusi) BUMD yang telah dilakukan terkait kerja bisnis, layanan dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

 

TOP Award 2022 ini diselenggarakan oleh Majalah Top Business bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-Otda) dan beberapa lembaga asosiasi dan konsultan bisnis seperti LKN (Lembaga Kajian Nawacita), SGl Manajemen, PPM manajemen, Sinergi Daya Prima, Dwika Consulting, Melani K Harriman dan Associate, Solusi Bisnis, Fak Ekonomi Bisnis Universitas  Padjajaran Bandung dengan melibatkan dewan juri sekitar beberapa profesor, doktor serta para praktisi dan konsultan bisnis dengan penilaian yang dilakukan secara objektif dan independen. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update