Notification

×

Iklan

Giliran Massa HMI Datangi Gedung DPRD Kalbar Sampaikan Protes Kebijakan Pemerintah

Senin, 11 April 2022 | 01.06 WIB Last Updated 2022-04-11T08:06:10Z
Massa HMI Datangi Gedung DPRD Kalbar Sampaikan Protes Kebijakan Pemerintah

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) – Sampaikan protes terhadap kebijakan pemerintah terkait isu kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), kelangkaan Minya Goreng (Migor) dan adanya rencana Penundaan Pemilihan Presiden (Pilpres) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kalimantan Barat datangi Gedung DPRD Provinsi Kalbar Jalan A Yani Pontianak, Senin (11/04/2022).


Kedatangan massa Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kalimantan Barat disambut oleh sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Barat dengan pengawalan ketat aparat keamanan.


Dengan melakukan long march Aksi Demo Ratusan Mahasiswa HMI itu berjalan tertib dengan pengawalan aparat keamanan, bahkan peserta aksi demo dipersilahkan masuk ke Gedung DPRD dan disambut oleh Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat.


Beberapa perwakilan mahasiswa yang tergabung dalam HMI Kalbar menyampaikan tuntutanya diantaranya adalah tentang isu kenaikan BBM, kelangkaan minyak goreng serta penundaan Pilpres yang dianggap menyalahi konstitusi.


Secara tertib perwakilan aksi demo menyampaikan aspirasi mereka dihadapan anggota DPRD Provinsi Kalbar dan mengelar berbagai spanduk dan poster dibentangkan peserta aksi sebagai bentuk protes akan kebijakan pemerintah saat ini.


Dan tepat pukul 13.00 para peserta aksi demonstrasi membubarkan diri dan meminta agar Anggota DPRD Provinsi Kalbar bisa memperjuangkan tuntutan mereka. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update